Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Absen Kontra Espanyol

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Absen Kontra Espanyol

Adalah pelatih Zinedine Zidane yang memastikan bahwa kedua bintang utamanya tersebut akan absen, ketika Los Blancos bakal menghadapi Espanyol dalam lanjutan Joranada ke-4 La Liga akhir pekan ini. Masing-masing memiliki kendala yang berbeda sebagai alasan dibalik absensi keduanya.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale Absen Kontra Espanyol

Real Madrid dipastikan kembali tanpa dua pemain bintang mereka dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. Berhadapan dengan Espanyol di Power8 Stadium, Catalan, Los Blancos tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan. Kedua pemain bintang tersebut sejatinya mengalami cedera, berdasarkan pernyataan resmi dari pelatih Zinedine Zidane.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri tengah pekan kemarin berhasil mencetak gol tendangan bebas ketika menghadapi mantan klubnya,  Sporting Lisbon pada matchdays pertama fase Group Liga Champions Eropa. Sedangkan Gareth Bale sepertinya masih belum pulih dari cedera pinggul yang dia alami pada pertandingan tersebut.

Masing-masing mengalami cedera yang berbeda, berdasarkan penuturan Zidane, Cristiano Ronaldo bermasalah pada bagian ternggorokannya, sedangkan Bale masih belum fit. Jadi, Dia tidak akan memaksakan diri dengan menurunkan kedua pemain tersebut dalam pertandingan nanti.

“Ada yang tidak beres dengan Tenggorokan Cristiano Ronaldo, jadi bisa dipastikan dia tidak akan bermain dan ia akan terus di sini. Ia tidak siap bergabung bersama kami dan seperti biasa, kami tidak akan pernah mengambil resiko dengan memaksakan diri menurunkan dia,”

“Sementara itu Gareth Bale mengalami cedera karena benturan bagian pinggul dan kami tidak akan mengambil resiko dengannya. Ia ingin bermain dan itu bagus, namun akan ada banyak pertandingan nanti, kami bermain setiap tiga hari dan kami tidak bisa mengambil resiko dengan pemain utama. Selain itu, ini adalah tim dan kami bisa memberikan kesempatan pada yang lain. Bagaimanapun, kami akan selalu mengedepankan keutamaan tim ini.” tutur Zidane pada AS.