Cristiano Ronaldo ditantang Oleh Seorang Petarung UFC

Cristiano Ronaldo ditantang Oleh Seorang Petarung UFC

Tapi cukup beruntung, karena Petarung UFC asal Irlandia tersebut menantang Cristiano Ronaldo bukan untuk beradu fisik, melainkan hanya untuk berlatih ke Gym pribadinya. McGregor sendiri mengaku senang karena telah dikunjungi seorang bintang Sepakbola.

Cristiano Ronaldo ditantang Oleh Seorang Petarung UFC

Cristiano Ronaldo, siapa yang tidak kenal dengan sosok pemain Real Madrid ini? Dia adalah seorang mega bintang yang memang terkenal piawai memainkan bola dengan kedua kakinya. Kendati sudah ahli dalam urusan olah bola, Cristiano Ronaldo tak urusan adu pukul dan tendangan dalam pertarungan full body contact, walaupun kita tahu, eks kekasih Irina Shayk itu memiliki Volume Otot yang luar biasa bagus untuk ukuran seorang atlet.

Nah, meskipun dia diketahui tidak berpengalaman dibidang olahraga kontak fisik, bintang Real Madrid dan Portugal itu rupanya tetap mendapat tantangan secara resmi dari petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor. Undangan tersebut dilayangkan sang Petarung UFC baru-baru ini, dan Cristiano Ronaldo pun tidak menolaknya.

Dalam persiapan berduel melawan Nate Diaz di UFC 202 di Las Vegas, McGregor melayangkan tantangan secara resmi kepada Ronaldo, tapi masih beruntung bagi Mantan Pemain Manchester united tersebut, karena undangan yang dia dapatkan bukan berupa tantangan adu pukul di octagon.

“Saudara saya Cristiano Ronaldo datang ke gym hari ini! Dia seperti seorang bintang. Terima kasih @cristiano, hormat saya! Kita akan melihat siapa yang akan mengisi daftar teratas Forbes tahun depan,” demikian tulis McGregor di akun Line miliknya.

Cristiano Ronaldo sendiri juga ikut memamerkan aksinya bersama McGregor dalam akun instagram pribadinya. Sembari menuliskan Caption ”Sangat senang bertemu dengan anda bro!” .

saat ini, bintang Real Madrid tersebut sedang menepi karena cedera yang dialaminya saat membela Portugal di partai final Piala Euro 2016 kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*