Cristiano Ronaldo Janjikan Comeback Yang Lebih Kuat Lagi

Cristiano Ronaldo Janjikan Comeback Yang Lebih Kuat Lagi

Melalui akun Instagram pribadinya, Kapten Tim Nasional Portugal itu mengunggah foto saat sedang memulai perawatan cedera lutut yang dia alami. Mantan bintang Manchester United itu berjanji akan kembali dengan lebih kuat lagi nanti.

Cristiano Ronaldo Janjikan Comeback Yang Lebih Kuat Lagi

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengumbar janji untuk kembali dengan performa yang lebih baik dan lebih kuat lagi dari cedera lutut yang tengah dia alami saat ini. Kita semua tahu, pemain berusia 31 tahun itu memang sedang menepi karena cedera lutut yang dia dapat pada partai final Piala Euro 2016 melawan Prancis awal bulan ini.

Pada Turnamen yang digelar sejak Juni 2016 tersebut, Cristiano Ronaldo sendiri sudah tampil sejak babak penyisihan Group. Dia turut berperan atas lolosnya Portugal menuju babak gugur lewat jalur peringkat ketiga terbaik Group F. Di babak 16 besar, Portugal menang atas Kroasia dengan skor tipis 1-0.

Kemudian di babak perempat final, mereka menang atas Polandia lewat drama adu penalti. Dan di babak semifinal, sukses kalahkan Wales dengan skor 2-0. Di babak Final, Tim Seleccao berjumpa dengan Prancis, yang mana pada partai tersebut, secara mengejutkan Portugal mampu menang berkat gol tunggal Eder di babak tambahan. Skor 1-0 pun membuat mereka keluar sebagai juara.

Namun, keberhasilan itu juga harus dibayar mahal oleh kapten tim, Cristiano Ronaldo. Pada menit ke-36, sang Kapten mendapati tekel brutal dari Dimitri Payet. Ada cedera parah dibagian lututnya, dimana berdasarkan hasil diagnosa, cedera seperti itu baru bisa pulih hingga bulan September mendatang.

Terkait hal ini, lewat akun instagramnya, Cristiano Ronaldo menyapa para penggemar, dan menjanjikan comeback yang lebih kuat lagi saat sudah pulih dari cedera nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*