Daniel Alves Sebut Juventus Hanya Kurang Beruntung Saja

Daniel Alves Sebut Juventus Hanya Kurang Beruntung Saja

Menurut mantan bek andalan Barcelona tersebut, Juventus sejatinya telah memainkan performa yang bagus dan mendominasi penuh dalam pertandingan tersebut, hanya saja, keberuntungan tidak menaungi mereka sehingga harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di akhir pertandingan.

Daniel Alves Sebut Juventus Hanya Kurang Beruntung Saja

Full back anyar Juventus, Daniel Alves, menyebut bahwa timnya tidak dinaungi faktor keberuntungan ketika hanya puas meraih satu poin di partai perdana fase Group Liga Champions Eropa musim ini. Juventus sendiri berhadapan dengan Sevilla pada partai tersebut di J Arena, dan di akhir pertandingan skor imbang tanpa gol tetap tak berubah.

Kompetisi tahunan ini memang telah resmi digelar sejak Rabu kemarin, dinihari WIB. Sementara pada kamis dinihari WIB tadi, 15 September 2016, ada beberapa pertandingan menarik yang tersaji di layar kaca, termasuk diantaranya pertandingan antara Juventus melawan Sevilla yang dilangsungkan di J Stadium, Turin.

Sang juara bertahan Serie A Italia bermain bagus sepanjang pertandingan dengan mendominasi penuh. Sedangkan Sevilla, sang juara bertahan Liga Europa dalam tiga edisi terakhir beruntun ini membentuk barikade pertahanan yang luar biasa kokoh. Hasilnya, laga disudahi dengan skor imbang tanpa gol.

Terkait hasil ini, ada beragam komentar yang muncul, termasuk diantaranya dari Daniel Alves yang menyebut bahwa timnya hanya kurang beruntung saja karena tidak bisa mencetak satu gol pun di sepanjang laga tersebut.

”Malam ini, saya rasa Juventus memang tidak beruntun, namun memang seperti inilah sepakbola, tidak ada yang namanya pertandingan mudah. Pada kompetisi ini, semua tim membutuhkan kekuatan mental yang bagus dan memanfaatkan tiap peluang yang ada”

”Kami menciptakan banyak sekali peluang untuk mencetak gol, kami sudah bermain dengan baik, tapi,  pertandingan tidak selalu berakhir sesuai harapan kami. Kami menciptakan lebih banyak peluang di babak kedua, namun harus diakui bahwa laga ini memang sulit dan sevilla adalah tim yang kuat” Demikian ujar Pemain Brasil kepada Mediaset Premium.