David Alaba Sebut Messi Bukan Seperti Manusia saat Kuasai Bola

David Alaba Sebut Messi Bukan Seperti Manusia saat Kuasai Bola

Diakui kapten Tim Nasional Austria tersebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok pekerja keras, yang terus berlatih dan menjadi pemain yang hebat. Tapi Messi, ketika sedang menguasai Bola, terlihat bukan seperti seorang manusia.

David Alaba Sebut Messi Bukan Seperti Manusia saat Kuasai Bola

David Alaba, salah seorang bintang muda bayern Munche ini memberikan komentarnya tentang persaingan antara dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dalam penuturannya, Alaba berpendapat bahwa Messi terlihat bukan seperti Manusia.

Memang, Perdebatan antara siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, terus saja terdengar sejak beberapa tahun terakhir ini. Ada yang beranggapan CR7 lebih baik, ada juga yang menyebut pemain Argentina lebih baik. Bahkan, ada yang lebih memilih untuk netral dan tidak berpendapat sama sekali.

Sedangkan bagi David Alaba, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah sosok dengan etos kerja yang luar biasa, tidak ada yang meragukan fakta itu. Akan tetapi, di sisi lain, dengan tegas Alaba menyatakan bahwa aksi Lionel Messi di atas lapangan menunjukkan bahwa ia punya kemampuan jauh di atas pemain hebat lainnya.

Sebagai informasi, David Alaba sendiri pernah jadi korban aksi hebat Messi, tepatnya saat Barcelona menjamu Bayern Munchen di partai semifinal Liga Champions Eropa dua tahun silam.

“Saya pribadi suka dengan keduanya, Cristiano dan juga Messi. Cristiano adalah sosok yang bekerja amat keras, dia terus berjuang dan berusaha untuk merebut semua bola, dia juga sosok yang terus bekerja keras setiap hari, setiap jam, dan akhirnya bisa meraih sukses. Akan tetapi, ketika menguasai bola, Messi seperti bukan manusia,” tutur Alaba sebagaimana dilansir Goal International.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih sama-sama menikmati liburan musim panasnya dan masih belum kembali untuk mengikuti pra-musim bersama dengan klub masing-masing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*