David De Gea Terbebas Dari Jeratan Kasus Pelecehan PSK

David De Gea Terbebas Dari Jeratan Kasus Pelecehan PSK

Penjaga gawang andalan Manchester United tersebut dipastikan takkan menjalani proses peradilan terkait dengan kasus pelecehan seksual yang sempat menyeret namanya dengan sejumlah pemain Spanyol lain sebelum pentas Euro 2016 kemarin berlangsung.

David De Gea Terbebas Dari Jeratan Kasus Pelecehan PSK

David De Gea, penjaga gawang andalan Manchester United asal Spanyol tersebut dipastikan terbebas dari jeratan kasus pelecehan seksual yang sempat menodai namanya belakangan ini. Menurut perkembangan laporan terbaru terkait dengan kasus ini, para pihak terkait sepakat bahwa hubungan intim antara De Gea dan beberapa pemain dengan seorang PSK memang dilakukan atas kesepakatan bersama.

Seperti diketahui, sebelum berlangsungnya Turnamen Piala Euro 2016 kemarin, Penjaga gawang tim Nasional Spanyol dituding oleh seorang pekerja seks komersial, yang identitasnya dirahasiakan, mengadakan sebuah pesta seks bersama dengan dua orang rekan juga beberapa pemain asal Spanyol lain di sebuah hotel.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru yang baru-baru ini disampaikan Interviu, bahwa De Gea sejatinya tidak akan mendapatkan konsenkuensi hukum apapun, menyusul insiden yang sempat dibantah oleh sang pemain tersebut. Memang, De Gea sendiri sempat menggelar konferensi pers jelang Euro 2016 kemarin mengenai isu miring ini, dan menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Berdasarkan laporan terbaru, hubungan intim antara pihak terkait tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama, dengan dengan pengakuan tersebut, De Gea dan pemain yang terlibat di dalamnya tidak akan menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

Adapun, Selain De Gea sendiri, ada juga pemain Veteran Athletic Bilbao, Iker Muniain, dan seorang pemain La Liga lainnya, dituding mengadakan pertemuan dengan seorang PSK di sebuah hotel bintang lima di Madrid, sebelum berlangsungnya Euro 2016. Sang PSK sendiri disebut tak memiliki bukti yang kuat untuk memenjarakan de Gea dan Rekan-rekannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*