David Luiz Sanjung Gol Spektakuler Jordan Henderson

David Luiz Sanjung Gol Spektakuler Jordan Hendersson

Menurut bek Internasional Brasil tersebut, gol Jordan Hendersson sangat berkelas dan Spektakuler. Luiz juga merasa bahwa Chelsea telan kekalahan dari Liverpool karena kesalahan kecil, namun memang seperti itulah liga primer inggris.

David Luiz Sanjung Gol Spektakuler Jordan Hendersson

Bek Chelsea, David Luiz, tak ragu untuk menyanjung gol luar biasa yang dicetak oleh Jordan Hendersson, ketika The Blues harus telan kekalahan di kandang sendiri dari Liverpool dalam pertandingan akhir pekan kemarin di Stamford Bridge Stadium. Sebagaimana diketahui, Henderson mencetak gol kemenangan The Reds, usai sebelumnya, Dejan Lovren berhasil taklukan Courtois.

Duel Sengit bertensi tinggi tersebut sejatinya berlangsung di markas Chelsea, alih-alih menang karena mendapat dukungan dari para fans di Rumah sendiri, Chelsea justru telan kekalahan mengejutkan, bahkan sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya membalas lewat diego Costa pada babak kedua.

Sedangkan David Luiz, menjalani debut keduanya di Chelsea pekan ini dan seperti yang ia alami sebelumnya, tim yang ia bela kalah dari Liverpool di Liga Primer Inggris. Kendati kecewa, Luiz tetap mengakui kehebatan Liverpool, terutama gol spektakuler yang dicetak Jordan Hendersson.

“Liverpool memang mengontrol pertandingan di babak pertama dan menguasai bola, banyak mengubah posisi. Gol kedua mereka amat luar biasa, pertama ada tendangan bebas yang cepat dan kami harus memperhatikan ini, karena memang harus diakui bahwa mereka bermain lebih baik dari kami,”

“Pada babak kedua, kami berhasil mencetak gol, dan bermain lebih baik, nyaris saja mencetak gol kedua untuk memaksakan hasil imbang, dan tentu saja ini bukan malam yang bagus untuk kami. Tapi bagaimanapun, kami akan terus berjuang pada pertemuan kedua nantiā€

“Biasanya akan ada garis pertahanan ketika tim lawan mendapatkan jatah tendangan bebas, namun mereka melakukannya dengan cepat dan kami tidak sempat mengatur pertahanan kami. Inilah Premier League. Ketika ada kesalahan yang anda buat dan tidak ada fokus, maka anda akan langsung menerima ganjaranya.” Demikian Ujar David Luiz pada laman resmi klub.