David Luiz Tak Sabar Lakoni Debut Keduanya bersama Chelsea

David Luiz Tak Sabar Lakoni Debut Keduanya bersama Chelsea

Terlepas dari keputusan Conte, entah dimainkan pada posisi bek atau gelandang, atau posisi yang lain, pemain tim Nasional Brasil ini mengaku siap dan tidak sabar untuk lakoni debut keduanya bersama Chelsea pada laga akhir pekan melawan Swansea City.

David Luiz Tak Sabar Lakoni Debut Keduanya bersama Chelsea

David Luiz, bek berambut Kribo asal Brasil ini mengaku sudah tidak sabar untuk memainkan laga debut pada periode keduanya bersama raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea. Memang, Luiz berpeluang diturunkan sebagai starter saat Chelsea menjamu Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini di Stamford Bridge.

Seperti yang telah diketahui, pada deadline Transfer musim panas kemarin, secara mengejutkan, Chelsea memulangkan kembali mantan pemain mereka dari Paris Saint-Germain, David Luiz. Bek berambut Kribo asal Brasil tersebut ditebus dengan mahar 32 Juta Poundsterling oleh Chelsea. Sekarang, eks penggawa Benfica ini resmi menjalani periode keduanya bersama dengan Raksasa Liga Primer Inggris.

Setelah resmi didatangkan, sang pemain berpeluang mendapatkan debut keduanya dibawah arahan sang manajer anyar, Antonio Conte pada pertandingan akhir pekan nanti melawan Swansea City. Terkait hal ini, Luiz pun mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk beraksi di atas lapangan dan siap dimainkan pada posisi manapun dengan formasi apapun yang diminta sang manajer.

”Tidak masalah, pada posisi mana nantinya saya akan dimainkan, saya hanya ingin membantu tim ini dengan cara terbaik. Conte adalah seorang manajer yang hebat, dia paham dengan banyak taktik dan saya sendiri tahu bahwa dia akan menurunkan susunan terbaik di setiap pertandingan Cheslea”

”Jadi tentu saja, saya siap dimainkan di formasi apapun dan di posisi manapun nanti” Demikian ujar Luiz sebagaimana dilansir situs resmi Chelsea.