David Trezeguet Yakin Juventus Bisa Memenangkan Liga Champions

David Trezeguet Yakin Juventus Bisa Memenangkan Liga Champions

Legenda Juventus asal Prancis tersebut tidak rag untuk memuji investasi besar-besaran yang dilakukan mantan klubnya  dan berharap skuat asuhan Massimiliano Allegri mampu bicara banyak di ajang Liga Champions Eropa. Trezegol sendiri tidak meragukan kapasitas Bianconneri saat ini.

David Trezeguet Yakin Juventus Bisa Memenangkan Liga Champions

David Trezeguet, Legenda Juventus ini yakin betul bahwa mantan klubnya bisa memenangkan banyak gelar pada kampanye musim ini, termasuk trofi Liga Champions Eropa. Legenda Prancis mengakui bahwa tekanan besar akan dirasakan Tim asuhan Allegri, namun dia percaya ada peluang besar juga untuk memenangkan kompetisi tersebut.

Sebagai informasi, terakhir kali Juventus memenangkan kompetisi terakbar Eropa itu terjadi pada kampanye musim 1995/96. Dua musim lalu, mereka hampir saja berhasil membawa pulang Si Kuping Besar, andai saja tidak dikalahkan Barcelona pada partai final dengan skor akhir 1-3.

Selain itu, Trezeguet juga menyanjung strategi mantan klubnya dalam mendatangkan para pemain anyar di Bursa Transfer musim panas ini.

“Saya rasa, target itu adalah tanggung jawab yang berat bagi tim, terutama bagi Juve yang sudah lama tidak memenangkan Liga Champions, Pelatih [Max Allegri] sedang melakukan pekerjaan yang penting dan mereka, para pemain juga ingin menjadi bagian dari sejarah tersebut..”

“semua orang mengakui bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang berat di Italia, tapi saya rasa Juve tidak bisa bersembunyi dari target besar mereka, Lantaran investasi besar-besaran yang telah mereka lakukan.”

“Saya rasa, Juventus harus menjadi salah satu protagonis utama di ajang Liga Champions musim ini, sampai akhir. Di kompetisi itu ada pemain terbaik dan tim terbaik Eropa, tetapi karena sejarah mereka harus mengejar target [juara] itu, dan Itulah alasan kenapa klub melakukan investasi yang penting,” ungkap Trezeguet dalam wawancara bersama Tiki Taka.

Juventus sendiri sebentar lagi akan menghadapi Sevilla di fase grup Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB mendatang.