De Gea Akan Bertahan di Manchester Musim Depan

De Gea Akan Bertahan di Manchester Musim Depan

Kiper timnas Spanyol, David de Gea dikabarkan telah menghubungi manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho untuk membicarakan perkara masa depannya di Old Trafford. Disebutkan bahwa De Gea telah menyatakan keinginan kepada manajer Portugal untuk bertahan di tim yang akan dibesutnya musim depan.

De Gea Akan Bertahan di Manchester Musim Depan

De Gea sendiri sudah berkali-kali diberitakan akan angkat kaki dari Old Trafford seiring dengan minat Real Madrid untuk mendapatkan satu sosok kiper muda yang memiliki kemampuan mumpuni. Sejatinya De Gea sudah hampir berseragam Madrid musim panas lalu, jika saja kubu Los Blancos tak telat mengirim dokumen-dokumen pelengkap transfer di menit-menit akhir.

De Gea kemudian kembali dikait-kaitkan dengan Madrid seiring dengan datangnya periode transfer musim panas kali ini. Namun menurut laporan The Sun menyebutkan bahwa kiper Spanyol tersebut sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Old Trafford seiring dengan masuknya Jose Mourinho sebagai pembesut tim yang baru menggantikan Louis van Gaal.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Mou memainkan peranan besar dalam hal ini. Menurut sumber tersebut, De Gea mungkin akan hengkang ke Madrid musim panas ini jika yang menjadi manajer MU bukanlah Jose Mourinho. Disebutkan bahwa Mou sudah mengirimkan pesan pada De Gea dan mengatakan padanya untuk bertahan dan bermain untuknya.”

Sementara madrid diyakini terus mendesak De Gea akan segera kembali ke tanah kelahirannya. Namun pada akhirnya de Gea memutuskan untuk bertahan di Manchester United.

De Gea sendiri baru saja turun sebagai starter kala Spanyol menang 1-0 di laga perdana mereka di Euro 2016 melawan Rep. Ceska.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*