Denis Suarez Akui Merasa Nyaman Kembali ke Barcelona

Denis Suarez Akui Merasa Nyaman Kembali ke Barcelona

Mantan gelandang villarreal tersebut mengaku telah mendapat sambutan yang hangat dari tiga aktor utama Barcelona, siapa lagi kalau bukan Trio MSN. Menurutnya, kembali ke Barcelona adalah keputusan terbaik yang pernah dia tentukan sepanjang menjalani karir sebagai pemain sepakbola sejauh ini.

Denis Suarez Akui Merasa Nyaman Kembali ke Barcelona

Denis Suarez, gelandang muda anyar FC Barcelona ini mengaku bahwa dirinya merasa bahagia karena pada akhirnya bisa kembali ke klub lamanya. Denis merasa kembali diterima oleh tim Catalan, usai ia sempat membela Villarreal di musim sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dan Denis suarez memang telah mencapai kata sepakat pada bursa transfer musim panas kemarin, yang mana gelandang muda Spanyol tersebut ditebus oleh tim catalan dari Villarreal.

Sebagai informasi, Sebenarnya, denis Suarez sendiri merupakan mantan pemain Barcelona B, dia juga sempat membela Manchester City. Setelah sempat dipinjamkan ke Sevilla, gelandang muda itu merapat ke Villarreal, dan bermain dalam satu musim penuh, menunjukkan bukti kualtiasnya di atas lapangan.

Kini, Suarez telah kembali ke Barcelona, dan dia mersa sangat nyamana dengan periode keduanya bersama tim Catalan.

“Sejauh ini, Atmosfer yang saya rasakan di Barca sangatlah bagus. Saya duduk di samping Luis Suarez dan sekarang Neymar sudah kembali dan saya juga bisa menemukan kecocokan dengan Leo juga. Mereka memperlakukan saya dengan baik dan mereka menyambut saya dengan aksen Galisia!”

“Tentu saja, saya merasa sangat puas dengan bulan-bulan pertama periode kedua saya di sini, dimana pelatih Luis Enrique juga percaya dengan saya dan saya memanfaatkan setiap menit yang saya dapat dan juga di sesi latihan. Berada di Barcelona adalah yang terbaik dan saya harus bisa memanfaatkan semua ini untuk mendapat tempat dan bertahan di tim untuk waktu yang lama.” Demikian Ujar Denis Suarez sebagaimana dilansir Sport.