Di Italia, Juventus adalah Tim Yang Berasal dari Planet Lain

Di Italia, Juventus adalah Tim Yang Berasal dari Planet Lain

Hal itu dituturkan oleh mantan manajer Inter Milan, Roberto Mancini, andai saja ada tim yang mendatangkan pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Yaya Toure, dia yakin tim tersebut bakal menjadi pesaing yang kuat bagi Bianconneri dalam perburuan Scudetto.

Di Italia, Juventus adalah Tim Yang Berasal dari Planet Lain

Kekuatan Juventus di Italia dianggap seperti mereka berasal dari Planet lain, mengingat dominasinya yang tak terpatahkan dalam lima musim terakhir secara beruntun. Memang, Juventus berhasil mempertahankan Scudetto sejak tahun 2011 silam sampai sekarang.

Dominasi mereka di ajang Serie A Italia dipercaya akan terus berlanjut musim ini, seiring geliat di bursa transfer musim panas kemarin, dimana Bianconneri sendiri berhasil mendaratkan sejumlah pemain bintang, diantaranya Gonzalo Higuain, Daniel Alves, Miralem Pjanic, Marco Pjaca dan Mehdi Benatia.

Tak heran jika anggapan tersebut juga datang dari mantan manajer Inter Milan, Roberto Mancini. Bahkan, sosok yang pernah memenangkan Scudetto bersama Inter Milan ini mengakui bahwa Juventus sejatinya adalah tim yang berasal dari planet lain di Italia. Namun, tentu ada cara bagi tim lain yang ingin bersaing dengan mereka jika ingin merebut Scudetto dari La Vecchia Signorra.

”Hari ini, bisa dikatakan Juventus adalah tim yang berasal dari planet lain, dari semua sudut pandang. Tapi, jika sebuah klub mendatangkan Ibrahimovic dan yaya Toure, saya yakin mereka akan mampu bersaing dengan Juventus untuk jadi juara. Saya sendiri sangat percaya akan hal tersebut”

”saya tidak hanya berbicara tentang Inter Milan saja, tapi juga aC Milan, Napoli, AS Roma, Fiorentina dan klub-klub besar Italia yang lain. Siapa yang akan jadi penantang Juventus? Napoli, Roma, Inter, Milan, Fiorentina dan Lazio” Demikian ujar sosok yang pernah tangani Manchester City ini kepada Daily Mail.