Dibantai Spanyol, Pelatih Tim Nasional Turki Minta Maaf

Dibantai Spanyol, Pelatih Tim Nasional Turki Minta Maaf

Mantan manajer Galatasaray itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak suka melihat performa para pemain turki dalam laga tersebut, dan menganggap mereka bermain tanpa rasa percaya diri sedikitpun, dan tanpa perjuangan.

Dibantai Spanyol, Pelatih Tim Nasional Turki Minta Maaf

Pelatih Tim Nasional Turki, Fatih Tehrim, meminta maaf kepada semua pihak, terutama supporter dan warga Turki atas kekalahan telak yang ditelan Arda Turan Cs saat berhadapan dengan Spanyol kemarin. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Turki memang berhadapan dengan Spanyol pada pekan kedua babak penyisihan Group Piala Euro 2016, pada Sabtu dinihari kemarin (18/06) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Tim Nasional Turki seperti tidak berdaya di hadapan sang juara bertahan Euro, dimana mereka kemudian jadi bulan-bulanan tim Nasional Spanyol yang saat itu mampu memennangkan pertandingan dengan skor akhir telak 3-0. Tentu, kemenangan ini sangat menggembirakan bagi La Furia Roja, dan sebaliknya, Musibah besar bagi Turki yang secara otomatis angkat koper dari ajang empat tahunan ini.

Kekalahan ini jelas tidak menggembirakan juga bagi pelatih Timnas Turki, Fatih Tehrim, dia sadar bahwa para supporter turki merasa kecewa dengan pembantaian oleh Spanyol itu, kemudian mengucapkan permohonan maaf selepas pertandingan kepada siapa saja yang merasa sakit hati dengan kekalahan tersebut.

“Mala mini, saya menyaksikan tim yang sama sekali tidak saya sukai, tim terlihat yang hanya menyerah saja dan hanya menerima kekalahan mereka. Mereka yang tahu sepak bola dan karir saya sebagai pelatih, sikap dan kepribadian saya, akan tahu persis bahwa saya tidak akan mau berurusan dengan prang-orang yang hanya bisa menyerah saja. Saya tidak bisa datang untuk berdamai dengan hal seperti itu dan saya meminta maaf atas nama diri sendiri dan tim ini kepada semua orang” Kata Eks Pelatih Gatasaray tersebut sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*