Diduga Cedera Hamstring, Suarez Terancam Absen di Copa America Centenario

Diduga Cedera Hamstring, Suarez Terancam Absen di Copa America Centenario

Diduga Cedera Hamstring, Suarez Terancam Absen di Copa America Centenario

Memang, sampai sekarang, belum diketahui, seberapa parah cedera yang dialami el Pistolero, akan tetapi, jika benar yang bersangkutan mengalami cedera hamstring, bisa dipastikan dia bakal absen membela tim nasional Uruguay di ajang Copa America Centenario 2016 mendatang.

Tim nasional uruguay kini harus berdo’a dan harap-harap cemas dengan kondisi salah satu bomber andalan mereka, Luis Suarez, dimana sang pemain Barcelona diklaim sedang mengalami cedera hamstring dan terancam absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Sebagai informasi, Turnamen Copa America Centenario 2016 mendatang berpotensi menjadi turnamen pertama Suarez selepas absen membela Uruguay selama beberapa bulan terakhir karena sanksi yang diturunkan FIFA sejak Piala Dunia 2014 lalu terkait insiden gigitan terhadap Giorgio Chiellini. Namun, jelang turnamen Copa America Centenario yang dimaksudkan itu, Suarez justru mengalami situasi dan kondisi yang cukup mencemaskan.

Mantan Bomber Liverpool tersebut terjatuh saat berbenturan dengan salah seorang pemain Sevilla pada laga final Copa Del Rey yang berlangsung pada senin dinihari kemarin, 23 Mei 2016. Yang bersangkutan sampai ditandu keluar karena tidak mampu lagi berjalan. Indikasinya adalah, Suarez mengalami cedera hamstring yang cukup parah, meski belum ada informasi terbaru dari pihak Barcelona terkait hasil tes medis sang pemain Uruguay hingga berita ini diturunkan.

Sejumlah media Spanyol yakin bahwa pemain Barcelona itu mengalami cedera hamstring, hal ini membuat Timnas Uruguay harus berdo’a dan harap-harap cemas dengan kondisi El Pistolero.

Masalahnya, Suarez adalah pemain yang bisa menjadi sosok kunci dalam turnamen nanti. Musim ini saja, yang bersangkutan telah mencetak lebih dari 50 gol bersama Barcelona di semua ajang. Barca sendiri akhirnya sukses memenangkan partai tersebut dengan skor akhir 2-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*