Diego Simeone Sebut Atletico dan Real Madrid sama-sama Berpeluang Juara

Diego Simeone Sebut Atletico dan Real Madrid sama-sama Berpeluang Juara

Diego Simeone Sebut Atletico dan Real Madrid sama-sama Berpeluang Juara

Terlepas dari hasil akhir laga final nanti melawan Real Madrid, meski Atletico sendiri akan tetap incar kemenangan, Simeone merasa bangga terhadap apa yang sudah dilakukan para pemainnya di sepanjang musim ini, terutama jika menoleh lagi ke belakang.

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa laga final Liga Champions melawan Real Madrid bakal berimbang antara kedua tim. Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Bayern Munchen lewat keunggulan Agresivitas gol Tandang, pada leg pertama mereka sukses menang dengan skor akhir tipis 1-0, sedangkan di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, sang wakil Spanyol kalah dengan skor 2-1. Meski Agregat sendiri menjadi imbang 2-2, namun, Atletico tetap berhak atas tiket ke babak Final, karena berdasarkan aturan UEFA, Atletico Madrid unggul Aturan gol tandang.

Sedangkan di Partai final nanti, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid, tim rival sekota mereka. Bicara soal peluang, Simeone menyebut bahwa kedua tim sama-sama berpeluang. Namun, apapun hasilnya nanti di final, Simeone tetap bangga atas performa para pemainnya di sepanjang musim ini.

“Final Kontra Real Madrid akan jadi 50-50 persen peluang bagi kedua tim, kami berdua saling mengenal satu sama lain dengan baik. Tapi tetap, Target kami adalah memenangkan final,”

“Kami menunjukkan pada semua orang bahwa ini bisa terjadi. Ini tentang bagaimana anda hidup lebih dari sekedar sepakbola. Kami kuat ketika bertahan, namun juga mampu mencetak gol di Calderon (Saat menghadapi Bayern Munchen), ini tidak mudah.”

“Kami mengalami banyak perubahan pemain, namun untung saja kami menemukan para pemain baru yang mampu menyesuaikan diri dengan cepat di dalam tim. Tim saya sangat merasa yakin pada saya dan saya beruntung memiliki mereka.” Kata Simeone.

Laga finalnya nanti akan digelar di San Siro Stadium, Milan, pada 28 Mei 2016 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*