Donarumma siap Bertahan di AC Milan Hingga Pensiun

Donarumma siap Bertahan di AC Milan Hingga Pensiun

Pada saat yang bersamaan, Kiper berbakat Italia ini juga mengungkapkan salah satu target terbesarnya bersama AC Milan, tak lain mengenakan ban kapten klub suatu hari nanti. Dia yakin, kesempatan tersebut akan datang suatu saat nanti.

Donarumma siap Bertahan di AC Milan Hingga Pensiun

Kiper Muda dengan talenta Luar biasa asal Italia milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan jika memang dia harus menghabiskan seluruh kariernya bersama dengan Rossoneri. Memang, penjaga gawang berusia 17 tahun tersebut saat ini tengah menjadi salah satu Primadona sejumlah raksasa Eropa, termasuk Real Madrid, Barcelona dan Rival Abadi Milan di Italia, Juventus.

Wajar saja, Sosok penjaga gawang berusia 17 tahun tersebut berhasil menggusur kiper veteran nan berpengalaman sekelas Diego Lopez sebagai pilihan utama di bawah mistar Rossoneri pada kampanye musim kemarin, menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di tengah kampanye buruk klub.

Dengan Mino Raiola yang menjadi Agen Transfer sang pemain, tentu saja, akan selalu ada kemungkinan hengkang. Namun, Donnarumma sendiri yang mengaku bahwa dia akan siap jika memang diminta untuk tetap bertahan di milan sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola.

“Saya pribadi, sejujurnya suka dengan bahasan tentang perpanjangan kontrak dan saya juga memikirkan tentang bagaimana hubungan panjang dengan Milan selama beberapa musim terkahir,”

“Secara konsep, tentu saja saya bukanlah seseorang yang memiliki masalah jika memang saya hanya bisa menghabiskan seluruh karier saya di klub yang sama.”

“Dan karena saya selalu menjadi fans dari AC Milan, maka saya rasa mengenakan ban kapten akan menjadi impian terbesar, puncak dari peluatangan. Segalanya akan terjadi pada waktunya.” Demikian ujar sosok yang diklain sebagai titisan Gianluigi Buffon itu kepada Gazzetta dello Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*