Dortmund Siap Gantikan Mkhitaryan dengan Mantan Punggawa Chelsea Ini

Dortmund Siap Gantikan Mkhitaryan dengan Mantan Punggawa Chelsea Ini

Borussia Dortmund kabarnya tak akan kekeh lagi dalam mempertahankan bintang mereka, Henrikh Mkhitaryan pada musim panas nanti. Klub Bundesliga itu kabarnya sudah menyiapkan satu sosok anyar untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan. Satu sosok anyar yang dimaksud adalah Winger Wolfsburg, Andre Schurrle.

Dortmund Siap Gantikan Mkhitaryan dengan Mantan Punggawa Chelsea Ini

Dalam sepekan terakhir ini memang sudah santer beredar pemberitaan seputar transfer Mkhitaryan dengan salah satu raksasa Premier League, Manchester United. Hanya saja sebelumnya Dortmund begitu ngotot ingin mempertahankan sang pemain. Padahal yang bersangkutan sudah mengatakan keinginannya untuk hengkang dari klub. Terlebih lagi agen sang pemain, Mino Raio pun sudah membeberkan bahwa kliennya ingin segera pindah ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

MU sendiri sudah melemparkan tawaran pertama untuk memuluskan langkah Mkhitaryan ke Old Trafford. Naun tawaran pertama MU itu sudah ditolak Dortmund karena nominalnya dianggap terlalu kecil untuk ukuran pemain terbaik Bundesliga musim lalu itu.

Dan laporan terbaru dari The Sun menyebutkan bahwa Dortmund sudah meminta kubu United untuk melayangkan tawaran kedua mereka. Dalam laporan tersebut pihak Dortmund meminta tidak kurang dari £27.5 Juta untuk melepas Mkhitaryan ke Old Trafford musim panas nanti. Bak gayung bersambut, MU pun dikabarkan siap memenuhi tuntutan Dortmund tersebut.

Dan menurut laporan yang sama, mengatakan bahwa Dortmund berencana menggunakan dana hasil penjualan Mkhitaryan untuk mendatangkan Winger Wolfsburg, Andre Schurrle.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*