Dortmund Tegaskan Tak Akan Lepas Henrikh Mkhitaryan Musim Panas Ini

Dortmund Tegaskan Tak Akan Lepas Henrikh Mkhitaryan Musim Panas Ini

Nama Henrikh Mkhitaryan telah menjadi salah satu pemain yang paling laris manis di Bundesliga. Penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund membuat namanya dilirik oleh banyak tim top Eropa. Dalam beberapa edisi pemberitaan, Henrikh Mkhitaryan pun sudah dikaitkan dengan sejumlah klub elit, seperti Arsenal, Juventus, Chelsea, hingga Manchester City dan Manchester United. Hanya saja hingga saat ini belum ada kabar lanjutan dari klub-klub peminat tersebut.

Dortmund Tegaskan Tak Akan Lepas Henrikh Mkhitaryan Musim Panas Ini

Tak ingin situasi tersebut berlanjut, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan bahwa klubnya tak akan melepas Henrikh Mkhitaryan ke klub manapun musim panas ini. Pernyataan tersebut seakan mengisyaratkan bahwa Dortmund tak takut kehilangan Mkhitaryan secara gratis musim depan. Seperti yang diketahui, kontrak Mkhitaryan bersama Dortmund tinggal satu tahun lagi. Itu artinya jika musim panas ini Dortmund tak bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan pemain Armenia tersebut, maka Mkhitaryan akan berstatus free transfer di musim berikutnya.

Sementara yang bersangkutan dilaporkan enggan bertahan lebih lama lagi di Dortmund. Hal itu diperkuat dengan pernyataan sang agen, Mino Raiola yang menyebutkan bahwa kliennya ingin pindah klub pada musim depan.

Sejak didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2013 lalu, Mkhitaryan langsung tampil gemilang bersama Dortmund. Bahkan ia mampu tampil konsisten selama tiga musim beruntun. Hal itu pula yang membuat banyak klub mengincar tanda tangan pemain asal Armenia itu.

Pihak Dortmund sudah bernegosiasi dengan Henrikh Mkhitaryan selama empat bulan. Dan kini Dortmund sudah tahu bahwa pemainnya tersebut tak akan meneken kontrak barunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*