Draxler Senang Bisa Main Bareng Idolanya di Timnas

Draxler Senang Bisa Main Bareng Idolanya di Timnas

Julian Draxler tampil menawan dalam laga debutnya di Euro 2016, saat timnas Jerman berhadapan dengan Ukraina. Pada laga yang dimenangkan oleh Jerman dengan skor 2-0 tersebut, Julian Draxler mampu tampil apik di lini serang Jerman. Beberapa kali pemain belia tersebut menciptakan peluang berbahaya di depan gawang Ukraina. Itu bisa menjadi pertanda bahwa Draxler akan melejit di ajang Euro kali ini.

Draxler Senang Bisa Main Bareng Idolanya di Timnas

Namun tahukah anda jika Draxler merupakan seorang pengagum berat Mesut Ozil? Ya, beberapa waktu lali Draxler sempat mengungkapkan bahwa ia amat mengidolakan Ozil sejak masih muda. Dan kini ia bisa bermain satu tim dengan Ozil di timnas Jerman.

Kepada Daily Express, Draxler mengaku amat senang bisa bermain bersama idolanya tersebut. Terlebih lagi levelnya adalah membela timnas. Bermain bersama Ozil dalam satu lapangan seakan menjadi mimpi yang telah terwujud bagi Draxler.

Draxler mengatakan bahwa ia amat terkesan dengan kemampuan teknis dan visi yang dimiliki oleh Ozil. Ia pun mengaku bangga bisa bermain bersama Ozil. Laga pembuka melawan Ukraina dini hari tadi menjadi awal dari perjalanan Drxler di Euro 2016. Turnamen empat tahunan ini merupakan turnamen akbar pertama bagi Draxler. Drxler pun berharap bisa menjadi partner yang baik bagi Mesut Ozil di posisi gelandang serang Der Panzer di belakang Thomas Muller.

Di laga kedua nanti, Jerman akan berhadapan dengan Polandia yang pada laga pertamanya berhasil menumbangkan Irlandia Utara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*