Dua Pemain Kurang Beken Ini Ditawarkan ke Barcelona

Dua Pemain Kurang Beken Ini Ditawarkan ke Barcelona

Barcelona sudah memulai invansi mereka ke sejumlah klub untuk mencari satu sosok bek handal yang bisa diboyong ke Camp Nou pada musim panas nanti. Sebelumnya sudah ada nama Marquinhos yang santer dikaitkan dengan tim catalan. Dan kini yang terbaru telah muncul nama Ramiro Funes Mori.

Dua Pemain Kurang Beken Ini Ditawarkan ke Barcelona

Meskipun namanya masih kalah tenar dengan Marquinhos, namun Ramiro Funes Mori telah muncul di radar Barca. Itu artinya ia bukanlah pemain sembarangan jika tim sekelas Barca mengincarnya. Bek milik Everton tersebut memang telah menampilkan kemampuan bertahan yang memukau sepanjang musim ini, meskipun timnya tampil dibawah form standarnya.

Ikhwal munculnya nama Funes Mori berawal kala agen yang bersangkutan menawarkan kliennya ke Barcelona. Hal tersebut membuat Barca mencari tahu siapa sosok Funes Mori serta melihat rekaman laga pemain asal Argentina tersebut.

Funes Mori sendiri sebelumnya sudah sempat diamati oleh Barcelona di beberapa musim terakhir, seiring usaha mereka untuk mendatangkan bek tengah anyar.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mundo Deportivo menyebutkan bahwa agen Funes Mori, Jorge Cysterpiler telah bertemu dengan perwakilan tim catalan beberapa waktu lalu. Disebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut sang agen menawarkan Funes Mori dan striker Atletico Madrid, Luciano Vietto, ke Barcelona.

Hingga saat ini belum ada langkah lanjutan dari pihak Barca. Blaugrana pun tak menolak proposal yang disodorkan Jorge Cysterpiler. Hanya saja Barca disebut masih meminta waktu untuk mempertimbangkan kedua pemain tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*