Eden Hazard Berpotensi Jadi Yang Terbaik, Samai Leo Messi

Eden Hazard Berpotensi Jadi Yang Terbaik, Samai Leo Messi

Pandangan itu dituturkan oleh Striker Chelsea, Pedro Rodriguez yang menyakini bahwa salah seorang rekannya, Hazard, berpotensi yang menjadi yang terbaik. Meski begitu, menurutnya pemain yang terbaik masih ada pada diri Lionel Messi.

Eden Hazard Berpotensi Jadi Yang Terbaik, Samai Leo Messi

Lionel Messi masih diyakini sebagai sosok pemain terbaik dunia saat ini, dan mungkin yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Akan tetapi, Eden Hazard berpotensi dan memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik di masa mendatang.

Memang harus diakui bahwa Hazard selama ini selalu menjadi sosok andalan bagi kubu Chelsea. Hanya saja, gelandang Internasional Belgia tersebut pada musim lalu tidak bermain terlalu impresif dan membuat Chelsea terdampar di posisi ke-10 klasemen. Peformanya bisa dikatakan tidak terlalu konsisten, tidak sekonsisten pemain sekelas Messi atau Ronaldo.

Akan tetapi, salah seorang penggawa Chelsea, Pedro Rodriguez, meyakin bahwa dengan usia yang masih 25 tahun, karir dan performa Hazard masih bisa berkembang lebih baik lagi dari saat ini. Kendati demikian, Pedro juga mengakui bahwa Messi masih yang terbaik saat ini.

“Ketika anda bicara tentang seorang Leo Messi, maka kita sedang bicara tentang sosok pemain terbaik di dunia. Menurut pandangan saya, Dia benar-benar berada pada level yang berbeda jika dibandingkan dengan pemain lainnya di dunia ini. Tapi, Hazard adalah pemain yang sangat-sangat bagus”

“ketika bisa lihat sendiri, bagaimana teknik Hazard sangat baik dan dia telah menunjukkan potensi yang dia miliki di Chelsea,”

“Eden saat ini masih muda, sehingga tentu saja dia masih akan terus meningkatkan kualitas yang dia miliki dan suatu hari akan berada di antara para pemain terbaik dunia. Bagi saya pribadi, sulit untuk bersaing dengan pemain seperti Messi, Tapi, Hazard punya semua kualitas untuk bisa melakukan semua itu,” ujar Pedro kepada Standard.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*