Eden Hazard Ingin Jadi Yang Terbaik Lagi Musim Depan

Eden Hazard Ingin Jadi Yang Terbaik Lagi Musim Depan

Gelandang Internasional Belgia tersebut mengaku sangat ingin melupakan apa yang terjadi musim lalu, tidak hanya dengan performa dan level permainanya yang dibawah standar, tapi juga tentang Chelsea yang finish di luar empat besar klasemen akhir.

Eden Hazard Ingin Jadi Yang Terbaik Lagi Musim Depan

Eden Hazard, Bintang Utama Chelsea ini bertekad ingin kembali ke Performa terbaiknya sebagai gelandang andalan The Blues pada kampanye musim 2016/17 mendatang, dibawah arahan sang pelatih anyar, Antonio Conte. Memang harus diakui, bahwa kampanye musim kemarin tidak berjalan cukup baik bagi gelandang Internasional Belgia ini.

Chelsea, juga menjalani musim yang sangat buruk, mereka bahkan sempat nyaris menduduki posisi Zona Degradasi di Klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember tak terelakkan lagi, sampai klub akhirnya menunjuk Guus Hiddink untuk menjadi Manajer Interim yang kemudian menyelamatkan klub dari bayang-bayang Degradasi.

Namun tetap saja, Chelsea gagal mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, mereka juga tidak berhasil finish di Zona Eropa pada klasemen akhir. Terkait hal inilah, Hazard yang disebut-sebut sebagai aktor utama Chelsea bertekad untuk bisa menjadi yang terbaik lagi musim depan. Menjadi aktor utama klub, dan bermain di ajang Liga Champions Eropa lagi seperti biasa.

”Saya ingin kembali menjadi yang terbaik, seperti apa yang terjadi dua musim lalu. Kami harus bisa membuktikan kepada semua orang, bahwa kami adalah Chelsea, kami merupakan tim dengan kumpulan besar, para pemain besar, dan kami adalah tim besar”

”Musim lalu, kami tidak finish di tempat yang bagus, itu lah yang ingin kami lupakan, dan melakukan semua hal yang lebih baik lagi di musim anyar nanti. Musim ini sangatlah penting dan saya sudah siap” Kata Hazard kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*