Eden Hazard Sanjung Performa Impressif Chelsea Kontra West Ham

Eden Hazard Sanjung Performa Impressif Chelsea Kontra West Ham

Gelandang Internasional Belgia tersebut juga angkat bicara mengenai eksekusi penalti yang dia ambil alih. Diakui hazard bahwa saat itu Oscar juga ingin menjadi eksekutor, namun Hazard bersikeras untuk mengambil kesempatan tersebut.

Eden Hazard Sanjung Performa Impressif Chelsea Kontra West Ham

Eden Hazard, gelandang Chelsea ini senang dengan performa timnya saat berhasil kalahkan West Ham United pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2016/17. Menurut pemain Internasional Belgia tersebut, rekan-rekannya bermain seperti seekor macan, cepat, sigap dan pada akhirnya berhasil meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Chelsea memang melakoni laga derby London melawan West Ham United pada partai perdana Liga primer Inggris musim 2016/17, pada selasa dinihari (16/08) waktu setempat. Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Chelsea berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Eden Hazard pada menit ke-47 melalui titik putih penalti.

Kemudian, West Ham sempat menyamakan kedudukan berkat Jamie Collins pada babak kedua, namun beruntung bagi Chelsea, karena jelang berakhirnya laga, Diego Costa mampu membawa keunggulan kembali menjadi 2-1. terkait kemenangan inilah, eden Hazard optimis dengan peluang the Blues pada laga-laga berikutnya, asalkan performa tim masih sama atau lebih baik lagi.

”Kami bermain tiap menit layaknya seekor macan, saya sendiri sempat membuang beberapa kesempatan dalam penalti saya. Sebenarnya, oscar ingin mengambil alih, namun saya berkata tidak, dan ini adalah giliran saya. Selalu menyenangkan rasanya untuk bisa mencetak gol penalti”

”Musim lalu telah usai, kami sekarang sedang menatap masa depan, kami ingin terus berlanjut seperti ini” Demikian kata Hazard kepada reporter.

Sebagai informasi, Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Watford pada pekan kedua Liga primer Inggris musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*