Eden Hazard Tidak Akan Bisa Bermain Bagi Barca atau Madrid

Eden Hazard Tidak Akan Bisa Bermain Bagi Barca atau Madrid

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore yang melabeli Eden Hazard, sebagai seorang penipu dan tidak akan mungkin bagi bintang Chelsea tersebut untuk bermain di tim besar sekelas Barcelona atau Real Madrid.

Eden Hazard Tidak Akan Bisa Bermain Bagi Barca atau Madrid

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, dinilai tidak akan bisa bermain bagi tim sekelas Barcelona dan Real Madrid. Anggapan ini dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Liverpool, Stan Collymore. Lantas, apa alasannya berkata demikian?

Kita semua tahu bahwa Hazard disebut-sebut sebagai salah satu alasan utama dibalik masa krisis yang dialami The Blues musim lalu, hal ini berkaitan dengan fakta bahwa sang pemain gagal menampilkan performa terbaik, atau paling tidak sama dengan penampilannya di musim sebelumnya.

Akan tetapi, hal yang berbeda terjadi di musim 2016/17 ini, Hazard langsung bermain dengan performa gemilang dan mampu mengantar timnya meraih kemenangan atas West Ham United pada laga pembuka Liga Primer Inggris.

“Performa Eden Hazard saat berhadapan dengan Chelsea menghadapi West Ham pekan lalu, hanya memperlihatkan bahwa dia hanyalah seorang penipu pada kampanye musim lalu. Saya sendiri menggunakan kalimat tersebut dengan sengaja, tidak dengan gampang, Jika dia tetap seperti itu, maka dia tidak akan mungkin bermain bagi tim sekelas Barcelona atau Real Madrid.”

“Hal itu karena ketika anda adalah seorang pemandu bakat untuk tim sebesar Madrid atau Barca, Anda akan langsung mencari karakter besar yang mencuat ketika ada kesulitan, bukan penipu yang justru merasa sangat gembira melihat manajernya (Jose Moirinho) didepak.”

“dalam pandangan saya, ada beberapa pemain lain yang berusaha untuk menggulingkan pelatih mereka, seperti seolah-olah tidak ada yang terjadi. Sebanyak 90 persen musim lalu, Hazard menipu dirinya sendiri, menipu Chelsea dan menipu liga yang sudah membesarkan dan menghargainya.” Kata Stan Collymore kepada jurnalis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*