Edin Dzeko Tegaskan Komitmen bersama AS Roma

Edin Dzeko Tegaskan Komitmen bersama AS Roma

Pada waktu yang bersamaan, mantan pemain Manchester City itu juga angkat bicara mengenai momen terbaik yang pernah dia alami selama berkarir sebagai pemain AS Roma.

Edin Dzeko Tegaskan Komitmen bersama AS Roma

Edin Dzeko, penyerang Internasional Bosnia-Herzegovina ini menegaskan komitmenya bersama dengan AS Roma, meskipun, sepanjang musim debut di Serie A Italia, mantan penggawa Manchester City kesulitan dalam beradaptasi, dan menampilkan performa yang cenderung biasa-biasa saja.

Sebagaimana diketahui, penyerang berusia 30 tahun tersebut memang telah bergabung dengan AS Roma sejak musim panas tahun 2015 kemarin. Namun, kala itu sang pemain hanya bergabung sebagai pinjaman saja dari manchester City untuk satu musim ke depan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, masa pinjaman Dzeko kemudian berakhir, sempat ada kabar yang mengatakan bahwa sang pemain akan mencoba tantangan baru di luar Italia, karena musim pertamanya berlangsung kurang bagus.

Namun fakta yang terjadi tidak demikian, sang pemain Bosnia-Herzegovina justru bertahan di AS Roma dan baru saja resmi dipermanenkan klub tersebut.

“Ya, seperti itulah, saya masih di sini, dan tentu saja saya merasa sangat bahagia bisa bertahan di AS Roma” Demikian kata Dezko kepada reporter.

Lebih lanjut, striker berusia 30 tahun tersebut angkat bicara mengenai momen terbaik dalam karirnya sejauh ini. Diakui Dzeko bahwa keberhasilan Bosnia lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2014 lalu adalah momen terbaik dalam karirnya sejauh ini.

”Sebenarnya, sulit unutk memilih salah satu diantaranya, akan tetapi, saya rasa, mungkin saat berhasil membawa Bosnia lolos ke Piala Dunia usai kalahkan Lithuania dengan skor 1-0, itulah momen paling dahsyat dalam karir saya” tandasnya.

Dzeko sendiri sudah bergabung dengan skuat AS Roma yang berlaga di Tur Pra musim tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*