Eks Punggawa Chelsea Ini Percaya Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU

Eks Punggawa Chelsea Ini Percaya Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU

Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford menjadi manajaer barunya Manchester United memangamat menarik untuk dinanti kelanjutannya. Banyak pihak dan fans yang sudah tidak sabar menantikan gebrakan apa yang akan dihadirkan oleh the Special One musim depan.

Eks Punggawa Chelsea Ini Percaya Mourinho Akan Kembalikan Kejayaan MU

Opini serupa juga diungkapkan oleh seorang Eidur Gudjohnsen. Mantan punggawa Chelsea itu meyakini bahwa sang manajer Portugal akan membangkitkan kejayaan MU yang telah hilang semenjak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Eidur percaya bahwa Mou bisa membawa Setan Merah kembali finish di posisi empat besar Premier League. Kepada Omnisport, Eidur mengatakan bahwa Mourinho sepertinya bisa membawa Manchester United kembali ke puncak.

Namun hal tersebut tentu akan amat menyakitkan bagi para fans Chelsea, termasuk Eidur sendiri. Eidur sendiri saat ini masi aktif bermain di Premier League. Ia akan menjadi pesaing Mou bersama klubnya Stoke City.

Ditanya apakah Mourinho bisa melampaui prestasi Chelsea di bawah manajer anyar Antonio Conte, Gudjohnsen membalas: “Tidak tahu, saya harap tidak demikian!”

Mou sendiri melanjutkan tongkat estafet Louis van Gaal di Old Traffford. Sejauh ini Mou baru sukses mendatangkan satu pemain anyar atas nama Eric Bailly dari Villareal. Namun diyakini bakal ada pembelian lainnya yang lebih mentereng. Nama-nama beken seperti Toni Kroos, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sudah santer dikaitkan dengan Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*