Enrique Enggan Salahkan Mascherano Terkait Hasil Imbang Kontra Atletico

Enrique Enggan Salahkan Mascherano Terkait Hasil Imbang Kontra Atletico

Insiden terjatuh seperti itu bisa dialami setiap pemain hebat, tak terkecuali Javier Mascherano, namun ditegaskan oleh Luis Enrique, bahwa hal tersebut bukanlah alasan dibalik kegagalan Barcelona meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Atletico Madrid kemarin.

Enrique Enggan Salahkan Mascherano Terkait Hasil Imbang Kontra Atletico

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyalahkan Bek Senior, Javier Mascherano terkait dengan hasil imbang yang diraih oleh tim asuhannya ketika menjamu Atletico Madrid dalam Jornada kelima La Liga Spanyol dinihari WIB (22/09) tadi. Sebagaimana diketahui, Mascherano memang sempat terjatuh dan gagal menghentikan langkah Angel Correa ketika terjadinya proses gol penyeimbang Tim Tamu.

Adapun dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut, Barcelona sendiri awalnya lebih dulu unggul berkat gol yang dicetak oleh  Ivan Rakitic di pertandingan yang digelar di Camp Nou. Namun Atletico akhirnya mampu menyamakan kedudukan, setelah Angel Correa mencetak gol dengan memanfaatkan posisi Javier Mascherano, yang sempat terjatuh ketika berusaha menghentikan langkahnya untuk menaklukan Ter Stegen.

Enrique sendiri memandang insiden tersebut seperti insiden biasa yang bisa terjadi dan menimpa pemain manapun, dan insiden itu sama sekali bukan merupakan biang kegagalan Barcelona.

“Saya rasa, para pemain telah menunjukkan performa yang komplet dalam pertandingan tadi. Terjatuh seperti itu bisa terjadi pada semua pemain. Pique juga mengalami hal yang sama ketika menghadapi Fernando Torres. Anda hanya harus terus menatap ke depan,” tutur Enrique pada AS.

Lebih lanjut, mantan manajer AS Rome itu juga melayangkan sanjungan kepada sang pencetak gol tunggal dalam laga tersebut, Ivan Rakitic.

“Rakitic adalah pemain yang amat komplit, dalam segala cara dan ia merupakan sosok yang luar biasa. Saya bahagia dengan penampilannya” Tandas sang manajer seusai laga.