Eric Bailly Resmi Jadi Rekrutan Pertama Mourinho

Eric Bailly Resmi Jadi Rekrutan Pertama Mourinho

Setelah menjalani negosiasi yang cukup alot, Manchester United akhirnya meresmikan rekrutan anyar mereka atas nama Eric Bailly. Pemain berusia 22 tahun tersebut ditransfer Setan Merah dari klub La Liga Villareal. Dengan demikian Bailly resmi menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho semenjak ditugaskan menjadi manajer baru di Old Trafford.

Eric Bailly Resmi Jadi Rekrutan Pertama Mourinho

Melalui laman resminya, MU mengumumkan bahwa Eric Bailly telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Setan Merah setelah semua dokumen yang diperlukan telah dilengkapi, termasuk izin kerja di Inggris. Bek berusia 22 tahun tersebut akan menjadi andalan baru di lini pertahanan MU, menggantikan peranan Daley Blind yang dianggap tampil di bawah standar pada musim kemarin. Sayangnya tidak disebutkan berapa besaran dana yang harus dikucurkan MU untuk memboyong Bailly dari The Yellow Submarine.

Pemain asal Pantai Gading tersebut menerima kontrak kerja berdurasi selama dua tahun di Old Trafford. Kontrak yang cukup singkat, mengingat MU biasanya merekrut pemain muda untuk proyek jangka panjang. Bisa jadi masa dua tahun tersebut akan menjadi masa evaluasi bagi Bailly. Jika penampilan memuaskan MU kemungkinan akan memperpanjang kontrak Bailly.

Bagi Bailly, bergabung dengan klub sebesar MU adalah ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Ia selalu mengidamkan untuk bisa bermain sepakbola di level tertinggi. Dan kini impian tersebut telah terpenuhi. Setidaknya untuk dua musim ke depan.

Bailly datang ke Villareal pada Januari 2015 silam. Pembelian Bailly kala itu diproyeksikan untuk mengisi lini kosong sepeninggalan Gabriel Paulista yang hijrah ke Arsenal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*