Fernando Torres Dukung Tottenham Juarai EPL Musim Depan

Fernando Torres Dukung Tottenham Juarai EPL Musim Depan

Kendati dia adalah mantan pemain Liverpool juga Chelsea, Torres tetap tidak ragu untuk mendukung The Spurs meraih kejayaan pada kampanye liga primer Inggris musim depan. Hal tersebut dituturkannya jelang pertandingan pra musim melawan skuat asuhan Pochettino.

Fernando Torres Dukung Tottenham Juarai EPL Musim Depan

Fernando Torres, striker Atletico Madrid asal Spanyol tersebut menyuarakan dukungannya kepada Tottenham Hotspur, agar raksasa Liga Primer Inggris itu berjaya pada kampanye musim 2016/17 mendatang. Sebagaimana diketahui, El Nino dan rekan-rekannya memang akan berhadapan dengan tim besutan Mauricio Pochettino pada partai ujicoba Pra Musim dalam waktu dekat.

Sementara itu, Tottenham Hotspur sendiri musim lalu hanya finish di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris, padahal, mereka sempat lama duduk pada peringkat kedua, sebelum akhirnya digeser oleh Arsenal. Musim depan, tentu saja, tim berjuluk The Lily Whites ini akan berjuang keras untuk bisa finish di peringkat kedua atau yang lebih baik, meskipun target itu akan sulit tercapai.

Torres sendiri adalah mantan pemain Liverpool dan Chelsea, namun dia tak memandang statusnya itu dan menyuarakan dukungan kepada Spurs.

”Spurs adalah Tim yang luar biasa dengan dukungan dari para fans mereka yang luar biasa juga. Saat saya berada di Inggris, selalu spesial rasanya untuk kemudian bisa ke White Hart Lane dan berhadapan dengan tim seperti mereka”

”Pochettino telah menjalankan tugasnya dengan baik disana, meramu para talenta muda klub dengan sejumlah pemain berpengalaman yang ada dalam skuatnya. Mereka bermain dengan amat baik belakangan ini. Musim kemarin, mereka juga hampir saja menjuarai Liga primer”

”Musim depan, saya yakin mereka bisa menjuarainya” Ujar Torres .

Atletico Madrid melawan Tottenham Hotspur akan berlangsung pada 29 Juli mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*