Fernando Torres Tak Sabar Menangkan UCL bersama Atletico Madrid

Fernando Torres Tak Sabar Menangkan UCL bersama Atletico Madrid

Fernando Torres Tak Sabar Menangkan UCL bersama Atletico Madrid

Meski sudah pernah mengecup Trofi Si Kuping besar bersama Chelsea, namun perasaan memenangkan trofi yang sama bersama Atletico Madrid akan sangat spesial Menurut Torres, karena saat di Chelsea, dia mengalami situasi yang tidak mengenakkan.

Fernando Torres, ujung Tombak Atletico Madrid itu tidak sabar bermain di Final Liga Champions Eropa dan memenangkan trofi Si Kuping besar bersama dengan Los Rojiblancos. Seperti yang sudah diketahui, Torres menjadi salah satu bagian penting dari atletico Madrid musim ini yang berhasil melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa, dimana pada partai final yang akan digelar di San Siro Stadium, Milan pekan depan nanti, atletico akan berhadapan dengan rival sekotanya, real Madrid. Torres sendiri sebelumnya sudah pernah memenangkan trofi serupa bersama dengan Chelsea, akan tetapi, kemenangan di Final Liga Champions Eropa bersama Atletico Madrid akan dirasakan sangat spesial oleh eks pemain Liverpool tersebut.

“Tidak akan ada yang mengalahkan perasaan memenangkan Liga Champions Eropa bersama dengan Atletico Madrid. Saya sendiri pernah memenangkan itu bersama Chelsea, namun saya tidak berada dalam tempat yang bagus, saya tidak merasa diperlakukan seperti itu dengan baik. Saya merasa seperti hilang”

”Saya tidak mau berbicara tentang insiden dan kenangan saya bersama klub Inggris, karir saya berjalan sangat baik sekarang, dan saya merasa sedang berada di Rumah dan penuh rasa percaya diri, saya tidak ingin lagi mengingat masa-masa kelam di sana”

”saya tidak pernah merasa lebih bahagia daripada hari ini, saya sangat senang bisa kembali ke Atletic Madrid dan semoga saja saya bisa bertahan musim depan. Saya salah satu pemain Senior dan memberikan saran, namun saya juga belajar dari para pemain muda, anda bisa menemukan energi yang luar biasa dari diri mereka” kata El Nino kepada Reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*