Gabung Wolfsburg, Borja Mayoral bertekad kembali ke Madrid

Gabung Wolfsburg, Borja Mayoral bertekad kembali ke Madrid

Kendati belum ada pengumuman resmi, namun Bintang muda Spanyol tersebut bisa pastikan kepindahannya menuju Wolfsburg. Dia bertekad tampilkan yang terbaik bersama klub Bundesliga demi meraih kembali tempat yang dia dambakan Di Real Madrid.

Gabung Wolfsburg, Borja Mayoral bertekad kembali ke Madrid

Borja Mayoral, Youngster Spanyol tersebut memendam tekad untuk kembali ke Real Madrid usai mengkonfirmasi kepindahannya menuju Klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Sebenarnya, Kepindahan Mayoral menuju Wolfsburg bisa dikatakan tinggal selangkah lagi oleh direktur olahraga Klub jerman, Klaus Allofs. Namun, belum ada pengumuman resmi, sang pemain sudah memastikan kepindahannya itu.

Sekarang, penyerang yang melakoni debut di tim utama Los Blancos di bawah Rafael Benitez musim lalu mengatakan bahwa dirinya sudah meninggalkan kamp latihan pramusim di Montreal untuk menuntaskan transfer menuju Wolfsburg. Kendati akan resmi menjadi pemain Klub jerman, Mayoral sejatinya tetap menyimpan tekad kembali ke klub masa kecilnya.

“Saya bakal kembali memperoleh pengalaman dan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali ke Real Madrid suatu saat nanti. Bermain di klub terbaik dunia seperti Real Madrid, hanya segelintir saja pemain yang bisa melakukannya. Saya sendiri sangat berterima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, tim fisio dan semua orang yang telah membantu saya setiap hari di sana”

“Saya telah menjalani sembilan musim yang tidak terlupakan di Real Madrid. Sekarang, persaan saya campur aduk, namun, andai memang harus mengungkapkan, saya akan memberikan terima kasih yang tulus untuk semua yang telah diberikan dan untuk bantuan selama ini.

“Saya akan mengupayakan yang terbaik agar bisa kembali ke Real Madrid. Wolfsburg sendiri merupakan salah satu klub bersejarah di Jerman dan Bundesliga. Saya begitu senang dan antusias dengan tantangan baru ini,” Demikian ujar Borja kepada Real Madrid TV.

Menurut informasi yang terdengar di sejumlah media Jerman, Pemain berusia 19 tahun tersebut akan menandatangani kontrak satu tahun di Wolfsburg, hanya saja detail terkait transfer belum dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*