Gagal di 4 Final Bersama Argentina, Crespo Anggap Messi Sial

Gagal di 4 Final Bersama Argentina%2c Crespo Anggap Messi Sial

Kendati demikian, mantan pemain AC Milan ini punya keyakinan bahwa Messi, jika kembali ke Timnas Argentina dan mendapatkan kesempatan lagi di partai final, tidak akan menelan kegagalan lagi. Harus diakui bahwa kegagalan di empat partai final adalah kesialan bagi Messi.

Gagal di 4 Final Bersama Argentina%2c Crespo Anggap Messi Sial

Hernan Crespo, salah seorang Legenda Sepakbola Argentina ini turut bersimpati atas kesialan yang selalu menimpa Messi, setiap kali berhasil membawa Argentina sampai ke partai final sebuah turnamen Internasional. Kita semua tahu, Messi telah gagal membawa Argentina Juara di kancah Internasional setelah berhasil antarkan Les Albiceleste melangkah sampai ke babak final di empat kesempatan.

Masing-masing kesempatan adalah Copa America 2008, Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016. Semua turnamen itu berakhir sebagai Runner up bagi Argentina, dan pada akhirnya, Messi memutuskan pensiun dari karirnya sebagai pemain Timnas Argentina usai kegagalan di Amerika Serikat kemarin.

Crespo sendiri memiliki anggapan bahwa Messi memang kurang beruntung alias sial bersama Argentina, padahal Les Albiceleste selalu bermain bagus di empat turnamen itu.

”Timnas Argentina merupakan tim yang amat kompetitif beberapa tahun terakhir ini. Bisa melangkah ke babak final dalam tiga turnamen Internasional terakhir adalah bukti nyata. Saya sangat berharap agar timnas kami meraih kemenangan, namun saya juga ingin mengatakan bahwa ini sepenuhnya bukan salah Messi”

”Messi telah bermain dengan amat baik, dia Top Skorer kami, dia adalah pemain terbaik dunia, hanya saja dia kurang beruntung”

”Sudah 23 tahun timnas ini gagal memenangkan trofi utama. Ya, mereka memang bisa menang pada olimpiade 2004 dan 2008, tapi pada saat yang bersamaan juga kami kalah di banyak final. Kendati demikian, saya rasa tim ini masih kompetitif. Pada kesempatan selanjutnya, saya yakin kami bakal juara” Ujar Crespo kepada Marca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*