Gareth Bale Akan Kerahkan Sekuat Tenaga Lawan Russia

Gareth Bale Akan Kerahkan Sekuat Tenaga Lawan Russia

Meski sudah mengemas tiga poin dan diunggulkan menang melawan Slovakia, Gareth Bale enggan meremehkan laga terakhir nanti dan bertekad mengerahkan segala kemampuan bersama Wales untuk melaju ke babak 16 besar turnamen empat tahunan ini.

Gareth Bale Akan Kerahkan Sekuat Tenaga Lawan Russia

Mega Bintang Tim Nasional Wales, Gareth Bale, sepertinya enggan terlalu mendramatisir kekalahan dari Inggris pada pekan kedua Group B kemarin, dan kini bertekad untuk mengerahkan semua tenaganya dalam partai hidup mati melawan Russia pada pekan terakhir nanti. Seperti yang sudah diketahui, Tim Nasional Wales gagal melanjutkan Tren positif mereka saat berhadapan dengan Negara Serumpun Britannia Raya, Inggris pada pekan kedua Fase Group Piala Euro 2016. Pertandingan tersebut sendiri kemudian berakhir dengan skor 1-2, kemenangan The Three Lions, padahal sebelumnya, Wales sempat berada di posisi unggul berkat gol yang dicetak oleh Gareh Bale sendiri.

Tentu saja, kekalahan ini membekas luka dan kekecewaan dihati sang bintang Real Madrid tersebut, akan tetapi, dia enggan untuk terlalu bersedih, dan lebih memilih untuk mengerahkan semua tenaganya saat berhadapan dengan Rusia dalam partai penentuan kelolosan ke fase gugur nanti.

“Perjalanan kami di turnamen ini masih belum usai, kami sendiri masih di sini, dan kami masih mempunyai peluang yang sangat besar untuk lolos, kami akan memainkan laga terakhir kami melawan Rusia dengan segenap tenaga” Ujar Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut kepada ESPN.’

Wales memang mengusung tiga poin sejauh ini setelah memenangkan partai pertama melawan Slovakia. Sedangkan Inggris berada di puncak dengan empat poin, Slovakia menyusul dengan tiga poin, sedangkan di tempat terakhir ada Rusia dengan satu poin. Keempat tim masih sama-sama berpeluang melangkah ke fase gugur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*