Gareth Bale Akhirnya Resmi Melamar Sang Kekasih

Gareth Bale Akhirnya Resmi Melamar Sang Kekasih

Lewat akun instagramnya, winger Real Madrid tersebut mengunggah beberapa foto memorable saat dirinya melamar Emma. Bale memutuskan untuk meminang kekasihnya itu sehari berselang setelah merayakan hari ulang tahun yang ke-27.

Gareth Bale Akhirnya Resmi Melamar Sang Kekasih

Salah seorang pentolan Real Madrid dan Tim Nasional Wales, siapa lagi kalau bukan Gareth Bale, akhirnya melamar kekasih tercintanya, Emma Rhys-Jones. Sebagai informasi, Gareth Bale dan Emma sendiri sebenarnya sudah berpacaran sejak lama, bahkan hubungan mereka telah dianugerahi dua anak, masing-masing adalah Alba Violet dan Nava Valentina.

Setelah sekian lama menjalin kasih tanpa hubungan resmi yang mengikat, akhirnya Bale memutuskan untuk memasuki jenjang yang lebih serius dengan wanita yang diketahui berusia 29 tahun tersebut. Eks Pemain Tottenham Hotspur ini telah melamar sang kekasih, tepat satu hari setelah perayaan hari ulang tahunnya yang ke-27.

Kabar gembira ini disampaikan Bale lewat akun instagram Resminya, dalam sebuah postingan baru-baru ini, sang winger mengunggah beberapa foto memorable saat dirinya melamar sang kekasih, Emma. Kemudian menuliskan Caption.

“Dia bilang iya! Ini adalah akhir pekan dan hari ulang tahun yang tidak akan pernah saya lupakan sepanjang usia saya. Merayakan hari gembira ini bersama dengan semua keluarga terdekat dan teman kami” Demikian Ujar Bale dalam Caption Foto tersebut.

Bale sendiri terlihat berpenampilan sederhana namun formal, dengan kemeja warna putih dan Celana Jeans. Sedangkan Emma, terlihat anggun dengan gaun berwarna hitam. Terlihat juga dalam foto tersebut, Bale merayakan hari bersejarah ini dengan sejumlah teman dekat dan keluargaanya di kediaman.

Sebagaimana diketahui, Bale saat ini memang masih menikmati liburannya usai bermain di ajang Piala Euro 2016 bersama Tim Nasional Wales.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*