Gattuso Muak Lihat Dominasi Juventus di Serie A Italia

Gattuso Muak Lihat Dominasi Juventus di Serie A Italia

Kendati demikian, dengan bergabungnya Higuain dan Pjanic ke Turin, legenda AC Milan itu sudah bisa memprediksi bagaimana akhir cerita dari Serie A Italia musim 2016/17 mendatang. Gattuso memprediksi, Juventus akan meraih Scudetto keenamnya.

Gattuso Muak Lihat Dominasi Juventus di Serie A Italia

Gennaro Gattuso, Legenda AC Milan tersebut, mengaku muak menyaksikan dominasi Juventus di Serie A Italia, tentu tidak hanya tentang keberhasilan Bianconneri memborong titel Scudetto dalam lima musim terakhir secara beruntun, tapi juga tentang kedigdayaan mereka mendatangkan para pemain bintang dari tim rival Serie A Italia.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang baru saja berhasil mendapatkan servis dua pemain bintang dari dua Rival yang berbeda, antara lain Miralem Pjanic dari AS Roma dan Gonzalo Higuain yang mereka rekrut dari Napoli. Hal ini membuat orang-orang semakin yakin bahwa Dominasi Juventus akan terus berlanjut pada kampanye musim depan. Mereka akan kembali meraih Scudetto untuk kali keenam secara beruntun.

Gattuso sendiri yang sempat mencicipi era Keemasan AC Milan di masa silam mengaku muak menyaksikan Dominasi juventus. Dia ingin melihat tim lain seperti Milan, Inter atau AS Roma bisa menghancurkan dominasi Bianconneri. Setidaknya, muncul tim seperti Leicester City di Serie A Italia musim depan. Namun demikian, gattuso sudah memprediksi, apa yang akan terjadi lagi musim depan.

“Saya pribadi sangat berharap agar musim depan bisa lebih dinikmati oleh semua orang. Baik saya, ataupun suporter dari tim lain sudah muak melihat Juventus selalu meraih kemenangan. Lihatlah bagaimana keajaiban Leicester City, kendati dalam jangka waktu panjang, namun kualitas yang bersinar paling terang”

“Juventus, Napoli, Roma, saya rasa kita sudah bisa menempatkan urutan tersebut musim depan” Kata Gattuso kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*