Gelandang Juventus Ini Bisa Hijrah ke Tiongkok Musim Depan

Gelandang Juventus Ini Bisa Hijrah ke Tiongkok Musim Depan

Hernanes bisa jadi akan mengikuti jejak Fredy Guarin dan Gervinho yang telah lebih dulu hijrah dari Serie A ke Tiongkok beberapa waktu lalu. Pasalnya saat ini Hernanes sudah dilirik oleh tim Tiongkok.

Gelandang Juventus Ini Bisa Hijrah ke Tiongkok Musim Depan

Gelandang Juventus tersebut bisa menjadi bintang baru di Tiongkok pada musim panas ini. Saat ini sudah muncul kabar yang mengatakan bahwa Gelandang Juventus asal Brasil itu sudah masuk ke dalam radar dua tim kaya raya asal Tiongkok.

Menurut laporan yang dirilis oleh Tuttosport menyebutkan dua tim kaya raya yang dimaksud adalah Shanghai SIPG dan Jiangsu Suning. Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa pemain yang musim lalu berseragam Inter Milan itu bisa diboyong dari sang jawara Italia dengan mahar sekitar €8,5 juta. Tentu saja jumlah tersebut tak akan memberatkan kedua tim Tiongkok, karena memang keduanya dikenal sebagai tim yang memiliki kekuatan finansial besar.

Gelandang asal Brasil tersebut kemungkinan akan mempertimbangkan dnegan matang tawaran yang datang dari dua tim Tiongkok tersebut. Hernanes sendiri sudah jarang mendapat kesempatan bermain di skuatnya Massimiliano Allegri. Musim lalu saja ia hanya dimainkan sebanyak 14 kali dan menyumbangkan satu plus satu assist. Meskipun ia juga turut memberikan andil dalam keberhasilan Juve meraih Scudetto beruntun yang kelima, namun hal tersebut tak menjamin masa depan Hernanes musim depan. Terlebih lagi kontraknya akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Hingga saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru dari manajemen Juventus. Bisa jadi itu menjadi sinyal bahwa Hernanes akan segera didepak.

Hijrah ke Tiongkok bisa menjadi kesempatan terbaik bagi Hernanes untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler. Selain itu tim-tim Tiongkok dikenal royal dalam memberikan bayaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*