Gonzalo Higuain Minta Juventus untuk Waspadai Sevilla

Gonzalo Higuain Minta Juventus untuk Waspadai Sevilla

Bagi penyerang anyar Bianconneri tersebut, sangatlah penting bagi timnya untuk terus melanjutkan tren positif saat melakoni partai pertama di ajang Liga champions Eropa musim ini. Apalagi, Sevilla adalah lawan yang kuat, dimana hasil akhir pertandingan amat krusial menurutnya.

Gonzalo Higuain Minta Juventus untuk Waspadai Sevilla

Gonzalo Higuain, penyerang anyar Juventus ini beranggapan bahwa pertandingan Liga Champions Eropa melawanSevilla pada pertengahan pekan ini merupakan pertandingan yang sangat penting dalam konteks Grup H. Sebagaimana diketahui, Sevilla akan menjadi lawan pertama bagi Sang juara bertahan Italia pada fase group UCL musim ini.

Sebagai Informasi, La Vecchia Signorra akan memulai kompetisi terakbar di Eropa itu dengan menjamu Raksasa Spanyol di Juventus Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB. Tentu saja, baik sevilla maupun Juventus, sama-sama difavoritkan bisa lolos dari grup H, group yang juga dihuni oleh dua klub lain, diantaranya Olympique Lyon dan Dinamo Zagreb.

Secara statistik dan pengalaman di ajang Liga Champions Eropa, Juventus mungkin akan lebih diunggulkan untuk melangkah ke babak gugur. Meski begitu, Higuain tetap waspada dengan persiangan di grup ini. Terlebih melawan Sevilla yang dinilainya akan sangat krusial.

“Sangatlah penting rasanya untuk bisa meneruskan momentum kami ke pertandingan berikutnya, Kami harus tetap tenang dan mengoreksi kesalahan-kesalahan yang diperbuat agar kami bisa berkembang. Kami memiliki pertandingan besar pada Rabu, pertandingan yang sangat penting menurut saya, dalam konteks group ini” Demikian ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

Sebagaimana diketahui, Gonzalo Higuain adalah rekrutan anyar Juventus yang ditebus dari Napoli dengan banderol 90 Juta Euro. Sejak merapat pada musim panas ini, Higuain mencetak tiga gol dari tiga penampilan di ajang Serie A Italia.