Gonzalo Higuain, Pemain Hebat dengan Kepribadian Yang Buruk

Gonzalo Higuain, Pemain Hebat dengan Kepribadian Yang Buruk

Anggapan tersebut datang dari Sosa, eks pemain Napoli yang mengakui kehebatan Seorang Gonzalo Higuain di atas lapangan hijau, namun ketika bersikap, pemain Argentina itu tidak mahir. Dia bahkan menolak panggilan dari Tim Nasional hanya untuk menjaga tubuhnya tetap Fit.

Gonzalo Higuain, Pemain Hebat dengan Kepribadian Yang Buruk

Gonzalo Higuain, penyerang anyar Juventus itu memang diakui sebagai sosok pemain hebat di atas lapangan, namun dalam dirinya,  terdapat kepribadian yang buruk. Pendapat ini sejatinya datang dari salah seorang mantan peman Napoli, Sosa.

Sebagaimana diketahui, Gonzalo Higuain memang telah berhasil membuat geram publik Napoli pada bursa trnasfer musim panas kemarin, sebagaimana Topskor Serie A Italia dengan 36 gol musim lalu dan dianggap sebagai pujaan publik San Paolo itu memilih hijrah ke Juventus dengan banderol €90 juta.

Tentu, pengkhianatan ini tidak bisa diterima para Neapolitan, termasuk diantaranya mantan pemain Partenopei di masa silam, Sosa. Dia mengakui betul bagaimana kualitas eks Penggawa real madrid tersebut di atas lapangan, hanya saja, di satu sisi, menurutnya, Higuain adalah sosok pemain yang tidak memiliki kepribadian bagus.

“Jika saya membeberkan ini tiga bulan yang lalu (ketika higuain masih menjadi pemain Napoli) maka itu sama saja dengan saya membakar rumah saya sendiri. Akan tetapi, sekarang saya bisa mengatakan sesuatu hal tentang dirinya karena dia telah pergi. Saya tidak pernah menyukai kepribadian Higuain, Dia pemain hebat dan fenomenal, namun kepribadiannya selalu membuat semua orang, dan saya merasa kecewa.”

“Dia bahkan sempat beberapa kali menolak panggilan timnas Argentina. Bahkan, terakhir dia mengabaikannya karena ingin meningkatkan kondisi fisik. Dalam pandangan saya, hal tersebut tidaklah pantas.” Demikian tegas Sosa, sebagaimana dilansir Canale21.

Save