Gotze Sudah Cari Rumah di Merseyside

Gotze Sudah Cari Rumah di Merseyside

Gotze Sudah Cari Rumah di Merseyside

Nama Mario Gotze kembali menjadi perbincangan hangat di Inggris. Pasalnya sudah muncul rumor yang menyatakan bahwa pemain asal Jerman tersebut sudah mencari-cari hunian baru di Liverpool.

Menurut laporan dari pakar sepakbola Jerman, Lee Price menyebutkan bahwa Gotze sudah mencari rumah baru di Liverpool sebelum mengambil keputusan soal masa depannya. Penulis otobiografi Jurgen Klopp tersebut meyakini bahwa pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu akan segera angkat kaki dari Allianz Arena pada musim panas nanti. Hanya saja belum lama ini Gotze telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Allianz Arena.

Kepada awak media, Price berkilah bahwa Gotze sebenarnya sudah hampir bergabung dengan Liverpool. Disebutkan bahwa agen Gotze sudah bertemu dengan Liverpool sebelum natal lalu dan semua negosiasi berjalan lancar. Gotze pun dikabarkan sudah siap untuk memulai babak baru di Liverpool dan mencari hunian baru di Merseyside.

Namun semua itu berubah 180 derajat saat Bayern Munchen memutuskan untuk menunjuk Carlo Ancelotti sebagi manajer baru Die Rotten musim depan. Disebutkan bahwa Gotze ingin membuktikan kemampuannya di hadapan pelatih asal Italia. Gotze kabarnya telah memecat agennya dan mencoba untuk memastikan masa depannya di skuat baru Bayern Munchen yang akan dinakkodai oleh Carlo Ancelotti.

Hanya saja manajemen Bayern Munchen lebih condong untuk melepas Gotze pada musim panas nanti, mengingat sang pemain tak banyak memberikan kontribusi kepada tim musim ini. Terlebih lagi Gotze memiliki riwayat cedera yang akan membuatnya tersisihkan dari tim utama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*