Griezmann Dipastikan Akan Bergabung Dengan Setan Merah

Salah satu klub papan atas Liga Inggris yaitu Manchester United, saat ini memang sedang memiliki rencana untuk dapat menambah pasukan perangnya yang sangat piawai dalam hal menyerang. Kali ini mereka berusaha untuk mendapatkan tambahan kekuatan dari Liga Spanyol yang lebih tepatnya dari klub Atletico Madrid.

Ya, saat ini klub setan merah sedang dikabarkan sedang membidik striker Atletico yaitu Antoine Griezmann, akan rencananya akan bergabung dan pindah ke Liga Inggris setelah Ia membela klubnya dari tahun 2014 silam.

Sebelumnya memang pemain yang baru berusia 25 tahun itu sering dihubung- hubungkan dengan tim yang diasuh Jose Mourniho pada musim ini. Apalagi sang pelatih kini sedang mencari bomber yang cocok untuk dapat dipasangkan dengan striker andalannya yang baru bergabung musim ini, Zlatan Ibrahimovic. Bahkan saat ini timnya sedang dalam proses negosiasi dengan pemiliknya untuk membahas jumlah penebusan dan nominal pendaptan yang diajukan dari setan merah kepadanya.

Awalnya sang pemilik tak merelakan bomber andalannya pergi namun pada akhirnya mereka pasrah untuk melepaskan saag pemain ke Old Trafford. Sebelumnya Griezmann mereka beli dari Real Sociedad dengan harga 30 Juta Euro.

Seperti yang ditulis oleh The Independent , pertemuan itu memang benar adanya bahkan sudah ada kata sepakat. Hanya saja belum diketahui berapa nilai trasfer yang akan dikirimkan Atletico dan belum diketahui juga gaji yang akan pemain terima. Yang jelas, saat ini gaji Griezmann di Atletico mencapai 112 ribu Pounds per pekan.

Kabar lain juga ada yang mengatakan bahwa kata sepakat yang dimaksud itu ditutup dengan nilai tebusan untuk pemain sekitar 100 juta Pounds hanya saja belum ada tanda tangan hitam diatas putih.

Griezmann pada musim ini telah bertanding membela Atletico sebanyak 25 kali penampilan di lintas kompetisi dibawah asuhan Diego Simeone. Namun jika dihitung dengan jumah keseluruhan sejak ia bergabung bersama Atletico dari 2014m pemain asal Prancis tersebut sudah ini sudah bermain sebanyak 132 kali di semua kompetisi serta menymbangkan 69 gol ditambah 19 assist.