Guardiola Sebut Nasri Masih Punya Masa Depan di Man City

Guardiola Sebut Nasri Masih Punya Masa Depan di Man City

Mantan manajer Barcelona itu mengakui bahwa Nasri kembali ke Etihad dengan kondisi tubuh yang kegemukan, namun setelah sepekan lebih berlalu, gelandang asal Prancis sudah kembali ke kondisi semua. Namun, ditegaskan Pep bahwa masa depan sang pemain tergantung pemain itu sendiri.

Guardiola Sebut Nasri Masih Punya Masa Depan di Man City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa salah satu pemainnya, Samir Nasri, masih memiliki masa depan di Etihad Stadium, meskipun belakangan banyak spekulasi yang beredar mengenai nasib pemain asal Prancis tersebut di sejumlah Media Inggris.

Disebutkan bahwa Pep Guardiola yang merupakan pelatih anyar Manchester City, enggan memainkan Samir Nasri dalam tim utamanya. Alasan utama adalah karena eks pemain Arsenal tersebut memiliki Bobot tubuh yang kurang ideal setelah menjalani liburan musim panas selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Pep sendiri mengakui bahwa sang pemain memang datang dengan bobot yang tidak ideal ketika kembali dari liburan kemarin. Namun, setelah satu pekan lebih berlalu, Nasri sudah kembali ke berat badan yang ideal, dan level permainannya pun kini sudah membaik. Hanya saja, diakui mantan arsitek Barcelona tersebut, bahwa masa depan Nasri akan sangat bergantung pada sang pemain sendiri, terkait penampilan di atas lapangan.

“Nasri bisa bertahan di sini, dia datang dengan kondisi kegemukan, namun setelah tujuh hingga 10 hari, dia terlihat fantastis, dan dia berlatih dengan sangat baik. Kualitas permainannya berada di level yang lain, namun masa depannya juga tergantung pada dirinya sendiri, jika dia ingin membantu kami, dan tetap menjadi bagian dari kami, itu semua tergantung pada dirinya sendiri” Kata Pep sebagaimana dilansir media setempat.

Manchester City sendiri berhasil raih kemenangan atas West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*