Guus Hiddink angkat Bicara soal Peluang Tangani Timnas Inggris

Guus Hiddink angkat Bicara soal Peluang Tangani Timnas Inggris

Pada kesempatan yang sama, Hiddink juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya pensiun dari menangani klub sepakbola. Hiddink mengaku tertarik dengan posisi sebagai pelatih Timnas Inggris, namun enggan mengirimkan lamaran kepada FA.

Guus Hiddink angkat Bicara soal Peluang Tangani Timnas Inggris

Guus Hiddink, Mantan pelatih Chelsea ini angkat bicara tentang peluang menangani Tim Nasional Inggris, dimana posisi tersebut memang sedang lowong usai ditinggal Roy Hodson. Sebagaimana diketahui, Hiddink juga telah meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Chelsea, usai menjabat sebagai manajer Interim selama enam bulan.

Sebelumnya, manajer asal Belanda ini memang sempat disebut akan menjadi bagian dari manajemen Chelsea, dan dalam kesempatan wawancara terbaru, Hiddink mengatakan bahwa dirinya masih ingin terus bekerja sebagai pelatih sepakbola.

Dengan kata lain, sang manajer membantah kabar yang mengatakan bahwa dia telah pensiun dari pekerjaan sebagai pelatih sepakbola. Hanya saja, dia akan terima jika diminta untuk menjadi manajer tim muda. Dia juga mengaku membuka peluang tangani Timnas Inggris, yang di awal bulan ini telah ditinggalkan Roy Hodgson.

“Kenapa saya harus mengakhiri semuanya? Saya sendiri saat ini merasa sangat enerjik, akan tetapi saya tidak merasa butuh harus berada di atas lapangan tiap hari. Saya ingin melakukan sesuatu yang ada hubungannya dengan melatih pemain muda atau semacam itu, andai memang pada akhirnya saya diminta melakukan itu, saya rasa saya akan dengan senang hati melakukannya.”

“Sejauh ini, Saya masih belum melamar ke Inggris, secara prinsip saya juga tidak sering melamar pekerjaan seperti itu. Saya lebih sering diminta melatih.” tutur Hiddink menurut Sportsmole.

Hiddink sendiri sebelumnya memiliki pengalaman menangani Tim Nasional Belanda, namun gagal dan akhirnya dipecat. Saat ini, dia tidak sedang menangani tim apapun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*