Harry Kane Bertekad Bungkam Para Pengkritiknya

Terinspirasi dari performanya musim lalu yang kurang lebih sama, ketika memulai musim dengan performa buruk namun melesat secara perlahan dan panen pujian. Penyerang Tim Nasional Inggris tersebut, bertekad mengulang kisah serupa pada musim ini dan membungkam para pengkritiknya.

Harry Kane Bertekad Bungkam Para Pengkritiknya

Harry Kane, penyerang andalan Tottenham Hotspur ini bertekad untuk membungkam pengkritiknya sekali lagi. Sebagaimana diketahui, Kane memang mengawali musim ini dengan performa yang memble, dimana dia hanya mencetak satu gol saja dari lima pertandingan perdana The Spurs di semua kompetisi musim ini.

Setelah kekalahan yang ditelan Spurs, 2-1 dari AS Monaco di ajang Liga Champions Eropa kemarin, Pemain Tim Nasional Inggris tersebut kembali mendapati kritik dari berbagai pihak. Meski begitu, ia bertekad membuktikan dirinya dan kini menargetkan kemenangan dan menjadi aktor dibalik kemenangan tersebut dalam laga melawan Sunderland Minggu besok.

“Mereka juga mengkritik saya di awal musim lalu, tapi kenyataannya, saya kemudian justru berhasil memenangkan Sepatu Emas dan mencetak 30 gol untuk klub dan negara, Mereka akan terus ‘ngoceh’. Itu tidak mempengaruhi saya. Kabar baiknya sekarang adalah saya sangat fit dan saya siap untuk bermain.”

“Saya sangat siap jika memang diturunkan pada pertandingan minggu besok melawan Sunderland, dan semoga saja saya bisa mencetak gol dalam laga tersebut, untuk membawa tim ini meraih kemenangan. Sebagai striker saya harus percaya diri. Saya tidak akan pernah kehilangan kepercayaan diri di depan gawang. Saya akan ada di sana pada Minggu nanti. Jika saya punya kesempatan, saya akan melepaskan tendangan keras yang membuat penjaga gawang lawan bekerja keras”

“Harus saya akui juga bhawa saya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dalam laga melawana AS Monaco kemarin, Saya hanya tidak beruntung, namun itulah sepakbola. Saya harus bisa belajar dari itu. Saya akan bekerja keras untuk berusaha membenahinya dan saya berharap itu bisa terjadi pada pertandingan Minggu besok” Demikian kata Kane kepada The Mirror.

Save