Harry Kane Dikonfirmasi Mengalami Cedera Yang Cukup Serius

Harry Kane Dikonfirmasi Mengalami Cedera Yang Cukup Serius

Ada kerusakan pada bagiam ligamen engkelnya sebagaimana konfirmasi dari pihak tim Medis Tottenham Hotspur, namun, mereka masih belum bisa memperkirakan atau memprediksi, seberapa lama waktu yang dibutuhkan Kane untuk benar-benar pulih dari cedera tersebut. Yang jelas, sang pemain absen dalam laga piala Liga melawan Billingham tengah pekan Ini.

Harry Kane Dikonfirmasi Mengalami Cedera Yang Cukup Serius

Tottenham Hotspur dipastikan tanpa penyerang andalan mereka, Harry Kane dalam beberapa pertandingan ke depan, terkait dengan kondiisi terkini sang pemain tim Nasional Inggris. Sebagai informasi, Kane memang sempat mendapatkan tekel keras dari pemain Sunderland dalam duel akhir pekan kemarin, dimana tekel tersebut membuatnya ditarik keluar lapangan.

Sebagaimana diketahui, pada lanjutan Liga primer Inggris akhir pekan kemarin, The Spurs berhadapan dengan Sunderland, dimana dalam pertandingan tersebut mereka berhasil menang lewat skor tipis 1-0, yang mana satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh Harry Kane. Namun, kemenangna harus dibayar mahal, karena sang penyerang baru saja dikonfirmasi mengalami cedera ligamen engkel.

Konfirmasi tersebut datang dari manajer Tottenham sendiri, Mauricio Pochettino. Hanya saja, masih belum bisa diprediksi, seberapa lama waktu yang dibutuhkan pemain berusia 25 tahun itu untuk benar-benar pulih dari cedera ligamen engkelnya.

”Kami akan terus menganalisa dan memonitorinya setiap hari, namun kami masih belum bisa memberikan informasi tentang durasi waktu absen yang dia butuhkan” Demikian perkataan sang manajer jelang pertandingan tengah pekan ini melawan Gillingham di ajang Piala Liga.

Menurut laporan yang beredar di sejumlah media Inggris, cedera yang dialami oleh Harry Kane tergolong parah, yang mana, setidaknya butuh waktu dua hingga tiga bulan bagi sang pemain untuk pulih dari cedera tersebut. Ironisnya lagi, Tottenham juga kehilangan Eric Dier dan Mousa Dembele yang mengalami cedera.