Harry kane Kembali tegaskan Komitmen dengan Spurs

Harry kane Kembali tegaskan Komitmen dengan Spurs

Pada saat yang bersamaan, penyerang Tim Nasional Inggris tersebut juga angkat bicara mengenai salah seorang rekrutan anyar Tottenham Hotspur, Vincent Janssen, yang dianggapnya sebagai salah satu prospek cerah bagi Klub di masa mendatang.

Harry kane Kembali tegaskan Komitmen dengan Spurs

Harry Kane, penyerang 22 tahun milik Tottenham Hotspur ini tidak ragu untuk menyatakan komitmennya bersama dengan The Spurs. Dalam pernyataan terbaru, sang pemain bahkan mengaku siap bertahan hingga pensiun di Klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Harry kane merupakan salah satu penyerang Tim Nasional Inggris yang bermain gemilang dengan Tottenham Hotspur pada level klub dalam dua musim terakhir. Belakangan, sang pemain dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain salah satunya, namun yang bersangkutan masih setia bertahan di White Hart Lane Stadium.

Bahkan dalam penuturan terbarunya, Kane mengaku siap jika memang diminta bertahan hingga pensiun di klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Pada saat yang bersamaan, Kane juga angkat bicara soal rekrutan anyar Spurs, Vincent Janssen.

”Saya senang bertahan di Tottenham, klub sekarang tengah berada dalam bentuk yang bagus, dan kami akan terus berkembang. Visinya tentu saja jelas, kami akan terus melaju sebagai klub. Sekarang ini, kami punya sekumpulan Group pemain muda yang ditangani Manajer hebat, sesi latihan bagus, dan akan ada stadion baru”

”Saya akan dengan senang hati berada di sini hingga akhir karir saya”

”Jansen terlihat sangat fit, mengandalkan fisiknya, dan kami buituh pemain sepoertinya sebagai opsi lini depan. Kami bermain bersama, terkadang salah satu dari kami akan bermain secara giliran. Namun yang pasti dia cocok dengan gaya bermain kami” Ujar Kane kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*