Hasil Kurang Memuaskan, Diego Simeone Pahami Kritik yang Datang

Hasil Kurang Memuaskan, Diego Simeone Pahami Kritik yang Datang

Beruntung, Diego Simeone berhasil menjawab kritik tersebut dengan memenangkan partai jornada ketiga melawan Celta Vigo dengan skor akhir telak 4-0.  Setidaknya, kekecewaan para fans semakin mereda pasca kemenangan penting tersebut.

Hasil Kurang Memuaskan, Diego Simeone Pahami Kritik yang Datang

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, memaklumi adanya kritik yang diterima skuat asuhannya, setelah gagal meraih kemenangan pertama di ajang La Liga Spanyol musim ini. Sebagai informasi, Atletico memang tak kunjung menang dalam dua laga perdana La Liga Spanyol musim ini.

Pada pekan perdana, secara mengejutkan mereka hanya mampu bermain imbang ketika berhadapan dengan tim promosi, Deportivo Alaves, yang mana pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan skor 1-1. Kemudian di pekan kedua, mereka juga berhadapan dengan Tim Promosi, Leganes, sayangnya, pertandingan itu juga berakhir imbang bagi Atletico Madrid, tanpa satu gol pun yang mampu mereka cetak sampai akhir laga.

Simeone pun memahami perasaan para fans dan menerima kritik yang datang demi berbenah diri di partai berikutnya.

”Adalah benar bahwa kami memang dikritik ketika anda tidak mendapatkan hasil yang bagus, kami harus bisa meningkatkan hal tersebut, melihat bagaimana alternatif untuk memulai kemenangan lagi, Kami menjalani pertandingan yang sulit menghadapi rival yang kuat, namun dengan permainan intens dan alternatif menyerang yang bagus harus bekerja keras untuk merasa nyaman”

”Tekanan ada pada kedua tim tidak  ada yang mencapai sejarah, semoga saja kami bisa mendapatkan kemenangan ke tempat kami” Demikian ujar Simeone kepada reporter dalam konferensi pers jelang laga melawan Celta Vigo kemarin.

Tak perlu lama bagi Atletico Madrid untuk menjawab kritik tersebut, mereka langsung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 0-4 pada Jornada ke-3 La Liga Musim ini melawan Celta Vigo.