Hasil Pertandingan, Juventus vs Atalanta 4 Desember 2015 3-1

Italy Soccer Serie A

Tanggal 4 Desember kemarin Juventus melakoni pertandingan putaran ke 15 Liga Italia Serie A. Dalam laga yang diselenggarakan tanggal 4 Desember 2016 itu, Juventus  menjadi tuan rumah menjamu Atalanta di kandang mereka sendiri, do Juventus Stadium. Turin.

Akhirnya Juventus dapat kembali lagi ke jalan yang seharusnya. Mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut setelah dipekan sebelumnya mereka dipermalukan melawan Genoa. Gol dari Pjanic, tak mampu membalas dua gol dari Giovanni Simone ditambah gol bunuh diri dari Alex Sandro.

Diprediksi kekecewaan mereka dalam pertandingan tersebut akan dilampiaskan ke pertandingan selanjutnya. Dan ternyata benar. Juventus mampu menaklukan lawannya dengan skor yag sama 3-1.

Pada dasarnya Atalanta mampu mengimbangi permainan dari Juventus. Terbukti bahwa mereka mampu menekan sang tuan rumah untuk dapat mendominasi bola. Mereka kesulitan dibabak pertama dalam menciptakan gol, Peluang mereka berhasil dipatahkan oleh Buffon.

Setelah babak pertama dimulai, Juventus mulai menggasak Atalanta, namun dimenit ke 6 mampu dihentikan oleh Marco Sportiello.

Atalanta sempat membalasnya namun sepak pojoknya malah berhasil dipatahkan dan dapat digiring untuk dijadikan sebuah gol. Kali ini di menit ke 15 Alex Sandro menebus kesalahan sebelumnya karena gol bunuh diri menjadi gol perdana. Skor 1-0.

Saat Atalanta mulai menyerang, Juventus malah membalikkan keadaan. Empat menit kemudian Daniele Rugani, pemain bertahan Juventus, berhasil menyarangkan bola ke jaring Atalanta lewat sundulannya. Umpan dari Pjanic berhasil dijebloskan ke tengah gawangnya. Skor Juve mengganda menjadi 2-0.

Pjanic sendiri dimenit ke 28, berhasil mendapatkan kesempatan dari tendangan bebas, namun sayangnya dapat diatasi oleh Sportiello.

Beberapa kesempatan dari Atalanta diluncurkan menjelang babak turun minum namun belum menghasilkan angka.

Babak kedua pun dimulai, Juventus meulai menekan Atalanta, hingga akhirnya sepuluh menit kemudian mereka mengganti pemainnya, Alberto Grassi menggantikan Andrea Conti serta Aleksandar Pesic menggantikan Andrea Petagna.

Namun sayangnya kedua pemain tersebut tak merubah keaadan. DI menit ke 64, Umpan dari Pjanic berhasil di tanduk oleh Mario Mandjukic hingga ke kanan gawang. Skor bertambah menjadi 3-0.

Dimenit ke 69 ingin menambakan angka lagi namun berhasil dihentikan oleh pemain bertahan Atalanta. Khirnya 5 menit kemudian Atalanta mengganti pemainnya Jasmin Kurtic dengan D’Alessandro.

Pergantian pemain tersebut membuahkan hasil, dimenit ke 82 Atalanta sukses memperkecil selisih golnya. Kali ini D’Alessandro¬† yang baru masuk mampu meberikan umpan kepada Remo Freuler dan mengeksekusinya ke sisi kanan gawang. Skor menjadi 3-1.

Sampai babak kedua berakhir, kedua tim tak mampu menambahkan angka lagi.