Hatem Ben Arfa Bantah Telah bertemu dengan Perwakilan Barcelona

Hatem Ben Arfa Bantah Telah bertemu dengan Perwakilan Barcelona

Hatem Ben Arfa Bantah Telah bertemu dengan Perwakilan Barcelona

Tidak ada hal lain yang mengalihkan fokus dirinya untuk mengakhiri musim ini di tempat terbaik bersama dengan OGC Nice, termasuk rumor tentang ketertarikan Barcelona yang belakangan disebut telah sepakat dengan nilai transfer sang pemain.

Gelandang Internasional Prancis, Hatem Ben Arfa membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah bertemu dan mencapai kata sepakat secara personal dengan raksasa Catalan, Barcelona. Sebagai informasi, jelang bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam waktu dekat, Barcelona memang dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang dari berbagai penjuru demi ambisi mereka untuk kembali merajai Eropa musim depan. Nah, salah satu pemain yang dikaitkan dengan raksasa Catalan adalah gelandang Internasional Prancis, Hatem Ben Arfa. Jika melirik performa sang pemain di sepanjang musim ini bersama OGC Nice, memang merupakan hal yang wajar ketika Barcelona meliriknya. Bahkan, salah seorang petinggi Nice mengakui bahwa Barcelona memang tertarik dengan Servis gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Belakangan ini, juga muncul rumor yang menyebutkan bahwa Hatem Ben Arfa telah bertemu dengan perwakilan Barcelona, terbang ke Spanyol baru-baru ini untuk pertemuan tersebut dan diklaim telah mencapai kata sepakat untuk Transfer yang diprediksi bakal terwujud pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, kabar tersebut langsung ditepis yang bersangkutan. Kepada laman resmi Klub, Ben Arfa menegaskan bahwa fokusnya sekarang tidak lain adalah mengakhiri musim di tempat terbaik bersama dengan OGC Nice.

”Saya sama sekali tidak pergi ke luar negeri, seperti apa yang saya baca, saya sekarang ada di Nice. Saya hanya fokus pada kunjungan ke Guingamp, sama seperti rekan satu tim saya yang lain. Saya hanya fokus 100 persen pada target saya dengan Nice” Ujar sang Pemain.

Incoming search terms:

  • ben arfa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*