Hazard Rayu Nainggolan Agar Gabung Chelsea

Hazard Rayu Nainggolan Agar Gabung Chelsea

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea amat mengidamkan seorang Radja Nainggolan. Gelandang pekerja keras milik AS Roma itu memang sudah dikaitkan dengan The Blues sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja hingga saat ini belum ada langkah kongkrit dari kedua belah pihak.

Hazard Rayu Nainggolan Agar Gabung Chelsea

Namun demikian, ketertarikan Chelsea atas Radja Nainggolan juga mendapat restu dari seorang Eden Hazard. Bahkan bintang Belgia tersebut ikut membujuk rekan senegaranya itu agar mau hijrah ke kota London Barat dan bergabung dengannya di skuat barunya Antonio Conte.

Hazard tak sendirian dalam usahanya merayu Radja Nainggolan. Sudah ada kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang juga ikut membujuk pemain berdarah Indonesia tersebut agar mau pindah ke Chelsea musim depan.

Kepada para pewarta, Hazard mengatakan bahwa dirinya ingin sekali melihat Radja Nainggolan bergabung dengan Chelsea.

“Thubaut dan saya ingin sekali melihatnya gabung Chelsea (musim depan),” seru Hazard seperti dilansir Squawka.

Ikhwal ketertarikan Chelsea kepada Radja Nainggolan datang dari manajer baru mereka Antonio Conte. Pelatih Italia itu disebut-sebut amat mengidolakan Nainggolan karena meyakini bahwa pemain asal Belgia tersebut bisa menjadi penyeimbang di lini tengah Chelsea.

Chelsea sendiri sudah sempat dikabarkan siap untuk merogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan Nainggolan ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Hanya saja beberapa waktu lalu yang bersangkutan sempat mengaku ingin bertahan bersama AS Roma. Disamping itu Presiden Roma pun sudah menegaskan tak akan menjual Nainggolan pada musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*