Hector Bellerin kembali Bantah Akan Gabung Barcelona

Hector Bellerin kembali Bantah Akan Gabung Barcelona

Hector Bellerin kembali Bantah Akan Gabung Barcelona

Bek Muda Spanyol itu mengakui bahwa dirinya sempat bermimpi bermain di Camp Nou bersama Barcelona, tapi itu sudah pernah dia lakukan, sehingga kembali ke Stadion tersebut dengan seragam Arsenal adalah hal yang dia inginkan lagi di masa mendatang.

Defender muda andalan Arsenal, Hector Bellerin kembali membantah kabar tentang keinginannya untuk kembali berkostum Barcelona musim depan. Memang harus diakui, Bellerin belakangan ini kerap kali dikaitkan dengan Barcelona, mantan klub yang telah membesarkan karirnya selama bermain di level junior. Belum lagi, rumor mengatakan bahwa Barcelona memang membutuhkan sosok bek kanan yang tepat untuk menggantikan peranan Daniel alves, yang kian dekat dengan penghujung kontraknya dan terus tergerus usia. Spekulasi tersebut kian menguat setiap harinya dan diprediksi memang bakal terwujud pada bursa transfer musim panas ini, namun, pada sebuah kesempatan wawancara, Bellerin membantah rumor tersebut, yang tentu saja menenangkan hati para gooners.

Dikatakan sang pemain internasional Spanyol bahwa bermain dengan Barcelona di Camp Nou memang merupakan salah satu impiannya, tapi hal itu sudah pernah dia capai.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama setiap tahun, bagi saya, rumah saya ada di Inggris, saya sudah lama tinggal di Inggris, saya telah tinggal bersama dengan keluarga dan kekasih saya di sini, jadi saya sangat senang berada di sini. Saya tidak melihat diri saya berada di tempat lain kecuali di Arsenal. Bagi saya pribadi, Barca adalah tempat saya berkembang sejak berusia delapan tahun”

”Impian saya adalah bermain untuk Barcelona di Camp Nou, saya sudah bermain di sana, namun dengan seragam yang berbeda, itulah hal yang spesial” Ujar Bellerin kepada Soccerway.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*